Bismillah ..2016 semoga lancar dan barokah

Alhamdulillah masih bisa menulis di blog ini...meskipun sempat kekunci saking lamany tidak disambangi...
pinginnya sih tiap hari nulis apa yang ada di uneg-uneg ini. tapi ya mustinya tidak dipublikasikan sih kalo cuma nyampah aja...
Maju mundur maju mundur pingin ngeblog akhirnya edisi ngeblog perdana di tahun 2016 tercapai di hari ke 19 bulan Januari.
Dan seperti biasa tradisi di bulan Januari adalah usiakuu..Alhamdulillah tanggal 13 kemarin genap 30 tahun.. udah pecah telurnya..Harapanku semoga di usia ke 30 ini aku semakin dewasa, bijak, menjadi ibu dan istri yang lebih baik.
Harapan dan Rencana di tahun 2016 ini?
Rencananya banyak..harapan juga lumayan 
Pendidikan
Rencananya di tahun ini pingin berburu beasiswa S2.. tapi ternyata sudah ada ketentuan dari Allah yang lebih indah jadi S2nya pending dulu...
Karier
Kalo ini jadinya sedikit curhat nih...terus terang saat ni merasa begitu stag dengan posisi yang ada, merasa terkotak dan terjebak di posisi yang sesungguhnya tidak pernah ada dalam bayangan ku.
Yah Rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri benar adanya..kalo melihat teman sejurusan di satu wilayah kerja membuat aku merasa diabaikan. Dengan posisiku yang menjabat koordinator atau next kepala instalasi ternyata gak ngefek di insentifku.. 5 teman S.KM ku yang lain staf tpi di bagian mereka nyatanya insentif mereka lebih tinggi dari aku..lalu ngapain  aku musti berbangga dengan jabatanku.. Di titik ini aku merasa di dholimi, dipinggirkan dll. padahal diantara kami ber6, aku yang paling senior. Oke aku jadi koordinator dengan tanggungjawab lumayan dibandingkan hanya STAF. toh nyatanya dari segi insentif aku tidak ada harganya..
Jadinya rencanaku di tahun ini, cepat atau lambat aku ingin mengundurkan diri dari jabatan sekarang..aku tidak muluk-muluk masalah karir..aku hanya ingin fokus di satu hal dan mengerjakan secara maksimal. bukan seperti saat ini.. yang keteteran di sana sini. so mending jadi staf biasa aja dan lebih memprioritaskan keluarga
Keluarga
Keluarga akan menjadi prioritasku saat ini, ditandai dengan keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatanku sekarang. aku yakin dengan hanya menjadi staf aku lebih bahagia.. saat ini yang terpenting adalah suami dan anak-anak apalagi ART gak genah sama sekali..bagiku seiring dengan berjalannya waktu nanti , jika anak-anak sudah lebih dewasa aku akan bisa lebih fokus ke karir dan semua akan indah pada waktunya.. termasuk kesiapnku menerima amanah jabatan.
HARAPAN???
Ingin sekali bisa rutin menabung agar bisa segera mendaftar haji dan umroh. amiinnn 
Semoga tahun 2016 semua rencana bisa terlaksana dan diijabah oleh Allah SWT..Amiiinn







Komentar