Ramadhan 2015

Alhamdulillah dipertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah ini. Alhamdulillah puasa masih penuh di hari ke 6 dan masih menyusui adek Ghasyya.
Meskipun belum bisa tarawih full, tapi sabtu minggu kemarin aku bisa tarawih di masjid, tentunya dengan Mia n Ghassya. Alhamdulillah kedua putri ini anteng n gak menimbulkan kehebohan di masjid..
Kakak Mia libur penuh di bulan puasa ini jadinya gak ada kegiatan n coba tebak apa yang dia lakukan pada hari kerja? Ya ngikut mamanya kerja...Jadi sudah 2 hari ini kakak Mia ngikut aku kerja. Untungnya aku masih bisa menyelesaikan pekerjaan karena Mia punya kesibukan sendiri yaitu oret2n gunting-gunting kertas.
TApi ada yang beda dengan Ramadhan tahun ini. Eyang putriku satu-satunya telah menghadap ke sang Khalik tanggal 28 Mei kemarin...jadi lebaran nanti pasti terasa sekali.. tidak ada sesepuh yang menjadi tujuan setiap kali lebaran datang. Sidoarjo tidak lagi menjadi tujuan no 1 lebaran..yah semoga keluarga kami di SIdoarjo tetap kompak n saling bersilaturrahmi.Amiiin
terakhir ketemu Nenek 2 minggu sebelum meninggal


nenek, mama, aku, neng, mia, n ghasyya

hanya bisa memandangi pusaranya


Komentar