Hot Mom???

tetiba pas buka fb barusan dikejutkan oleh massage dari teman SMA..teman cowok sih ..cuma lucu aja gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba nulis beginian:
He...potomu kok dadi hot mom ngono? Malih seksi kon Az...manglingi hahahaha..
lalu aku pun bertanya..foto yang mana?
dan ternyata itu adalah foto berikut ini
Aku sendiri gak kaget sih ya kaloo ada coment seperti itu, kebetulan beberapa hari lalu aku posting ke fb foto ini dan dalam sekejap banyak yang ngelike n kasih komentar yang bagus..
Yang jadi pertanyaan, dimana letak HOT MOM nya ya?
Usut punya usut, dari hasil chatting barusan terkuak bahwa temanku tadi gak nyangka kalo aku masih terlihat langsing padahal sudah beraanak dua.padahal banyak juga teman-temanku yang dulu jaman SMA langsing pada mengalami body emak-emak setelah menikah dan melahirkan.

MUngkin bagi sebagian orang, mencapai berat ideal setelah melahirkan adalah suatu hal yang agak mustahil untuk dilakukan.disini aku benar-benar mengucapkan puji syukur Alhamdulillah karena tidak perlu bersusah payah untuk mengembalikan berat badan pasca melahirkan. Seminggu setelah melahirkan berat ku udah kembali normal..Bener-bener bersyukur deh.
Dan tentu saja ini kondisi ini harus dipertahankan agar tetap disayang suami dan anak..


(postingan gak penting pertama di tahun 2015)

Komentar