Selamat menjalankan badah puasa Ramadhan 1435 H

Alhamdulillah bisa berjumpa dengan bulan yang suci lagi.dan gak kerasa aja udah masuk hari ke 5 berpuasa..dengan usia kehamilan 33-34minggu aku memutuskan untuk berpuasa dengan catatan kalo ada keluhan langsung aku batalkan puasa hari itu. Memang segala sesuatu berasal dari niat. Alhamdulillah sampai hari ke 4 kemarin aku bisa berpuasa penuh.

Ketika periksa kehamilan minggu kemarin, Alhamdulillah posisi debay udah gak sungsang lagi n beratnya 2,1 kg. Berharap dan berdoa banget semoga pas lahiran ntar beratnya gak sampai 3 kg, cukup 2, 7 sampai 2, 8 kg aja biar gak susah ngeluarinnya. Tapi yang paling penting keadaan debay sehat.Trus pas  akunya ditimbang  berat badannya, waw ada kenaikan berat badan yang signifikan. dalam satu bulan kenaikan BBku mencapai 6 kg dari yang bulan Mei 51 kg ke bulan Juni jadi 57 kg..Pantes aja aku merasa kok kalo ngapa-ngapain terasa berat, tapi ternyata bukan debaynya yang gemukan tapi mamanya juga kecipratan gemuk.hehe

Trus RAmadhan kali ini Alhamdulillah kami (aku, papa, n Mia) jalankan mandiri di rumah sendiri. Terasa banget bedanya ternyata ketika tinggal di PMI(Pondok Mertua Indah) ma di rumah dewe.
Bener banget hidup mandiri itu bisa membuat kita jadi lebih kreatif n lebih inovatif. merancang menu untuk sahur apa, untuk berbuka apa menjadi satu kenikmatan tersendiri..

Alhamdulillah rumah kami sudah dilengkapi TV, kursi ruang tamu, n ruang tengah sudah selesai di keramik. Suatu target yang terealisasi sesuai keinginan berkat rejeki dari Allah yang selalu datang sesuai dengan kebutuhan kami.

Selamat menjalankan Ibadah puasa ya...semoga Ramadhan tahun ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua


Komentar

  1. sehat-sehat terus ya dedeknya mia...

    aku ga hamil aja 59 as...hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar