Hari yang Indah

Duh mimpi apa ya aku semalam???sampek-sampek tadi dapat kesempatan jadi "pembawa nampan" yang berisi Spidol untuk diserahkan ke Bupati waktu acara di RS tadi..yah walaupun cuma bawa nampan tapi bisa naik sepanggung dan disaksikan kepala-kepala SKPD n tokoh masayarakat rasanya senang sekali.. Semoga kelak bisa naik panggung dalam rangka mendapatkan penghargaan pegawai teladan kali ya (mimpi boleh kan)

Jadi tadi itu di RS tempatku kerja ada acara pencanangan gerakan sejuta pohon n pohon berbuah sekaligus pengenalan n launching pemanfaatan daun kelor untuk menangani pasien dengan status gizi kurang dan buruk. Ternyata selain untuk olahan sayur kelor, daun kelor bisa difortifikasikan ke dalam berbagai produk olahan makanan seperti bakso kelor, puding kelor,brownies kelor, bubur sumsusm kelor dll..Tentu saja sebuah prestasi membanggakan dari RS kami utamanya Instalasi Gizi karena inovasi mereka akan segera dipatenkan agar tidak diakui daerah lain..

Kembali ke topik, hari Sabtu kemarin aku ditelpon ketua mutu dan meminta aku menjadi salah satu terima tamu pada acara hari Senin ini..aku sih oke-oke aja karena seragam dan lain sebagainya udah disiapkan oleh beliau. Dan pagi tadi begitu nyampek RS aku langsung menghubungi salah seorang rekan dari Gizi untuk mengambil seragam terima tamu.. lalu aku menuju ruang Peri untuk janjian makeup disana. make up tipis aja sih biar gak keliatan pucet..

Pukul 09.45 aku n senior dari PERI yang juga terima tamu menuju ke tempat acara yaitu di halaman RS.. disana sudah terpasang tenda yang bagus n tamu udah mulai berdatangan.. Baru saja berdiri menempati posisi, salah seorang panitia menunjukku untuk menyerahkan spidol kepada Ibu Bupati pada saat peresmian nanti.. Gak tau kenapa aku yang dipilih..mungkin dari 5 orang terima tamu aku yang paling muda dan paling kurus kaleee..hehehe.

Singkat cerita ALhamdulillah semua berjalan lancar meskipun sepanjang acara aku diliputi perasaan deg-degan takut waktu naik panggung kepleset ato spidolnya tiba-tiba macet..Sekarang tinggal capeknya aja n menantikan koran Radar Bromo besok kali aja ada fotoku terselip sedikit ketika berada di atas panggung.hohohoho

Komentar