count down to 2014

2014 tinggal  12 hari lagi..Akhirnya setelah menghitung hari demi hari akhirnya papa jadi juga pindah ke Kraksaan per Januari 2014 ntar...E tapi bukan mutasi loh, melainkan kantor sekretariat Kab. Probolinggo emang pindah ke Kraksaan setelah sebelumnya di Dringu..Alhamdulillah papa tidak perlu menempuh jarak 50km tiap hari..cukup 3km jarak kantor dr rumah..

N tentunya dengan kepindahan papa ke KRaksaan yang pasti banget terasa adalah pengeluaran untuk transport, jika biasanya tiap 2 hari sekali papa isi bensin 50000, yang berarti seminggu kurleb 150.000-200.000 untuk bensin saja n minimal tiap hari nyangu 100.000-150.000..semoga nantinya akan banyak kesempatan untuk menabung. papa gak perlu naik mobil n cukup naik sepeda motor dengan bensin perminggu cukup 2 liter saja maksimal.

Semoga tahun depan dengan berkurangya pengeluaran untuk transport bisa:
  1. beli sofa untuk ruang tamu
  2. beli keramik untuk lantai ruang tengah seluas kurleb 50m persegi yang masih bersemen ria .
  3. beli TV
  4. beli bed untuk MIA
  5. beli komputer untuk usaha warnet 
  6. beli HP baru
Tapi aku yakin ,Allah selalu memberi rejeki di saat yang tepat.. tinggal pandai-pandainya kita mensyukuri nikmat Allah...

Komentar

  1. huahaha... wish list nya serem bener.. eh, tak tambahi as: biaya lebaran, biaya zakat maal, biaya TK (eh, udah mo masuk TK blm sih?!)

    nah lho?! tambah puyeng kan mikirnya?! *komensadis

    BalasHapus

Posting Komentar