Buka Dikiit Joss

Beberapa hari yang lalu nemu video Buka dikit joss tapi versi lagu anak... Tapi aku gak tertarik buka video itu takutnya liriknya smaa aja cuma yang nyanyi anak-anak..Namun, semakin menghindar semakin penasaran untuk mengetahui kayak apa sih versi anak2nya.. dan akhirnya aku klik tombol play aja. Kebetulan MIA udah ngantuk n gak fokus..
Ternyata....aku salah sangka..itu emang versi anak-anak banget . liriknya aja berserita tentang es krim.. tapi ya tetep sih bajunya si penyanyi u can see gitu. abaikan baju si penyanyi , aku anggap bajunya masih cocok dipake anak-anak. aku tertarik ma liriknya begini:
Hei mengapa kamu kalo liat es krim sukanya bilang..buka dikit joss
apa karena enak rasanya jadi alasan
sukanya kamu ini makan-makan es krim strawberry
senengnya kalo aku lebih suka rasa coklat kreami
kurang lebih kayak gitu liriknya.. lebih bagus versi anak untuk lagu Buka dikit joss dibandingkan lagu iwak peyek versi anak yang liriknya gak diubah sama sekali..


Komentar