Pojok Ruko Impian

Alhamdulillah, ruko kami udah mulai ditempati, udah hampir sebulan aku, papaMIA, n MIA bubuk di ruko baru ini. Kenapa disebut RUKO? karena memang bangunan ini adalah rumah dan toko, lebih tepatnya sebenarnya rumah namun diberi satu ruang untuk toko atau tempat usaha.
Dan inilah pojok2 Ruko kami
Toko yang masih separuh terisi

rumah n toko

dapur

Musholla sementara jadi tempat naruh barang2

tempat bobok Mia tepat dekat pintu masuk toko ke rumah

Ruang tamu belum ada apa2nya

kamar yang masih amburadul
fyi, kami berencana jangka panjang membuat bangunan 2 lantai yang nantinya berfungsi sebagi kamar MIa n kos2an. jadilah di lantai bawah hanya ada satu kamar tidur berukuran 5 x 5 meter dengan kamar mandi dalam. yang aku sukai adalah  desain ini sangat menguntungkan buatku karena letak dapur persis berhadapan dengan pintu toko menuju ke rumah, jadi aku gak harus stanbye di toko terus, bisa disambi masak, dll..
Well itulah sekilas postingan tentang ruko impian kami..masih ada sambungannya next time yaa

Komentar

  1. selamat ya... bagus as rumahnya... aku suka jendela siku di ruang tamu itu...

    ih, aku harus belajar ilmu wirausaha ke kamu deh... pingin punya usaha sambilan kaya gitu...

    BalasHapus
  2. hehe makasih nur.. lega ternyata ya punya rumah sendiri..bisa bebas berekspresi...
    ayo2 berwirausaha

    BalasHapus

Posting Komentar