Curhat Kerjaan

Akhir-akhir ini sedang gak semangat banget dengan kerjaan di kantor..gak suka dengan sistem yang ada dan gak puas dengan kebijakan atasan.
Berawal dari sebuah insiden satu bulan yang lalu yang membuatku tanpa sadar menangis sesenggukan dan berita menangisnya Aski yang ceria  akhirnya tersebar ke seantero jajaran manajemen rumah sakit.
Dan sejak insiden itu bapak Sekre RS sepertinya salting kalo ketemu aku n gak berani mengusik aku lagi..

Sebenarnya bukan salah beliau sih..hanya akunya yang udah ngerasa gak nyaman banget sehingga mencapai puncak ketidaknyamanan n aku gak ngerti musti bersikap gimana karena atasan langsung juga hampir setengah tahun tidak ada yang mengisi sedangkan bapak Kabid ku yang baru masih nol potol tentang bidangnya sehingga tidak ada figur pimpinan yang bisa aku ajak sharing..

Apalagi melihat fakta-fakta di lapangan yang menunjukkan betapa tidak adilnya pembagian insentif buat karyawannya, aku memutuskan untuk gak ngoyo lagi dalam kerjaan.
Ngapain juga musti kerja ngoyo sampek kepikiran di rumah namun tanpa apresiasi sementara yang lain kerja tanpa mikir atau kerja nya fokus pada satu hal gak diikutkan dalam tim-tim n program-program lain namun mendapatkan apresiasi yang berlebihan..males banget berbangga jadi kepala atau koordinator tapi gak dapat apa-apa sedangkan tetangga sebelah ruang yang cuma lulusan SMA trus kerjanya  cuma mbuka steples, nulis di buku, setor ke ruangku trus duduk manis dapet insentifnya bisa dua kali lipat dari aku hanya karena yang dikerjakannya itu ujung-ujungnya berhubungan dengan klaim..Dimanakah letak keadilan????

Sebenarnya aku gak gitu mikirin urusan insentif sih, tapi karena aku menjadi tempat protes, tempat sharing dan lain-lain dari teman-teman seruangan ya akhirnya ikut2 mikir sih..

Kalo aku pribadi sih percaya, gak dapat insentif melimpah dari tempat kerjaku, Allah akan memberikannya dalam bentuk lain.. Anak yang Alhamdulilllah sehat, insentif suami yang Alhamdulillah juga bisa untuk menambal kebutuhan sehari-hari dan rejeki-rejeki lainnya...




Komentar

  1. Kalo masalah duit itu emang sensitif ya... bahkan hasil kerjaanku yg udah tingkat kementrian, dapet peringkat nasional, malah susah banget cair honornya... hahaha, perih memang...

    sekarang aku juga gitu as... ga ngoyo ngarep rejeki cash... bagiku sekarang rejeki paling besar itu kesehatan... secara kalo sakit di sini mahal...

    BalasHapus
  2. wah peringkat nasional? hebat banget nur? emang bikin apaan nur?

    BalasHapus
  3. ga segitunya juga sih... bikin LAKIP as... tahun lalu yg dapet A cuma kemenkeu, KPK, ma BPK.. pak mentri bangga betul, sayang ga tau kalo yg di bawah menderita... hahaha

    BalasHapus
  4. itu yang ngerjain kamu seorang diri kah?

    BalasHapus
  5. ora laaah, kerjoan tim laaah... tp emang kerjaan ini identik banget ma aku... *fiuh

    sampe mau cuti besar juga urung gara2 ga enak ini harus udah mulai start lagi buat nyusun, pasti ga bakalan diijinin :p

    BalasHapus
  6. kurang lebih sama dengan di tempatku :) untung bosku itu pemurah banget. adil banget. ayok melu bosku ae.... Allah ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar