The result of tutorial hijab today

Hari ni banyak nonton video you tube ttg Tutorial Hijab.. dari sekian banyak model ada beberapa yang menarik untuk aku adopsi, Jadinya sekarang nambah lagi deh gaya berhijab kalo ke pesta..tutorialnya nyontek dari Didowardah yang selalu upload di The Hasan Video..
n this is the result
percobaan pertama

belakang masih berantakan


kedua kalinya

belakang lumayan rapi
yang pertama itu kesannya turban banget padahal kalo liat you tubenya itu sisi kiri agak lebih longgar, lalu aku coba lagi n hasilnya lumayan lebih rapi.Practice make perfect..bener2 bikin ketagihan ya ternyata..padahal dulu aku males banget loh belajar ginian.kalo ada acara sukanya ngrepotin adek ipar yang pinter dandan..Namun beberapa kali aku ngrasa kurang sreg dengan penataan hijab dari sang adek, akhirnya aku punya niat musti bisa berdandan sendiri biar gak ngrepotin yang lain. sekarang emang masih terbatas hijab, maybe next time mulai tutorial make up..yang simpel2 aja sih, yang natural n gak mencolok...
dan tentu saja semua ini terlaksana ketika si kecil MIA tidur pules....


Komentar