September :Bulan Belajar

Selamat datang di September ceria....semoga bulan ini penuh dengan keceriaan n berkah yaaa..
Sesuai dengan judul postingan di atas, bulan ini aku canangkan sebagai bulan belajar..Belajar dalam arti luas loh yah..Urusan kantor, rumah tangga, usaha, n parenting

Yang pertama urusan kantor ato kerjaan.. Pas banget kalo bulan ini dibilang sebagai bulan belajar..karena emang banyak banget hal-hal yang musti aku pelajari sebagai bagian dari perkembangan karier..Akhir-akhir ini, aku semakin merasa mendapatkan energi baru dari tempat kerja, lingkungan kerja yang dibangun oleh bapak direktur yang sekarang bener-bener memotivator kami untuk terus belajar n berkembang. Aku merasakan seperti kembali ke masa SMA, berada di kelas unggulan sehingga terdorong untuk berprestasi lebih bagus lagi. Beberapa hal yang akan fokus aku pelajari bulan ini yaitu:
  • Akreditasi RS versi JSI,aku masuk dalam pokja Manajemen Komunikasi dan Informasi..Isinya sih udah familiar, tentang Rekam Medik, SIMRS, dan Humas n PKRS.Dari asesment awal yang udah aku lakukan, udah ada bayangan untuk memperbaiki beberapa hal di Rekam Medik..
  • ISO 9001:2008: tentang manajemen mutu. Aku ada di bagian perencanaan berfokus di SIMRS .hmmm  ini sesuai dengan struktur organisasi terbaru yang akan dilaunching direktur awal tahun depan (saat ini sedang proses pengajuan di propinsi). Di struktur organisasi terbaru aku tidak lagi mengurusi rekam medik, tapi SIMRS.. NAH SIMRS ini lebih kompleks karena menyangkut informasi global RS.

kuliah umum dari Bapak Direktur,
Masalah parenting, bulan ini insyaAllah akan mulai membiasakan MIA untuk bubuk sendiri (tidak menyusu ke aku). Mia udah 2 tahun juga udah waktunya disapih juga..udah memberi pengertian tapi butuh keikhlasan juga sih n MIAnya belum ikhlas kayake..hehe..yawdah pelan-pelan aja
September juga akan menjadi bulan untuk mempelajari tutorial hijab, biar kalo ada acara hijabnya bisa macem2..hehehe..
Kalo biasanya gaya andalanku pake pashmina kayak gini
kemarin iseng belajar dari youtube dua gaya berikut
hijab paris

gaya fathin kesamber petir.hehe
 abis belajar dari youtube kok jadi ketagihan nyoba model yang lain yah...hmm tapi itupun sempatnya pas MIA lagi bubuk jadi fotonya pun pake baju rumahan.hehehehe.yang penting hasilnya ada juga yah

Urusan Usaha, sedang menabung untuk membuka cabang usaha keluarga, masih bingung fokus di bidang apa..tapi tetap mempelajari situasi n kondisi yang ada.

last for this posting... Welcome Septemberrrr



Komentar