Lebaran 1434H edisi 2

Setelah seharian penuh bersilaturrahmi ke rumah sodara-sodara papa di hari H,Hari Jum'atnya, kami di rumah saja istirahat n nerima tamu yang datang. Siangnya adek ipar dari Waru datang dengan membawa dedek Salmannya MIA. Mia langsung antusias dan memanggil-manggil dedek dedek dedek n kalo ditanya dedek sapa jawabnya Maman.....
Malamnya aku, papaMIA, n mama mertua bersilaturrahmi ke ponpes sebelah rumah, lumayan lama di sana sampai Mia tertidur tanpa menyusu ke aku..

Esoknya hari Sabtu H +2 Lebaran, ada acara Halal Bihalal Bani Soleh..Ini pertama kalinya aku mengikuti halal bihalal keluarga besar papa..Kesannya acaranya terlalu membosankan dan kurang merekatkan generasi-genarasi muda karena sudah terlalu luas keturunannya. Acara ini juga menjadi ajang fashion show para ABG-ABG (mulai dari hijab style, fashion cloth, sampek sepatu n sandal plus tas).aku n papa sepakat berbatik kembaran, sayangnya MIA gak mau kembaran dengan alasan bajuya udah pernah dipake (capek deh)
papa n MIA

mama n MIA

bareng adek ipar n dedek Salman

my fave photo..kayaknya yang ini bakal aku besarin 10 R deh yaaa
hari Minggunya kami ada cara lagi kumpul-kumpul khusus bani Latief generasi ke2, yaitu generasinya papa n sepupu-sepupu. dari pertemuan tersebut diputuskan bahwa akan diadakan arisan keluarga khusus bani Latief Generasi 2 untuk lebih memperkuat jaringan n ukhuwah..

Seninnya tanggal 12 kemarin dah mulai masuk kerja..padahal masih suasana lebaran, lingkungan sekitar masih sepi, toko-toko n swalayan banyak yang pada tutup, tapi nasib kami para pegawai negeri udah harus apel pagi jam 7 tet..aaaaaa..liburannya kuraaaangggg

Komentar