BERMI MINI LAND

Eh ternyata ada loh tempat asik buat wisata keluarga di Probolinggo sini, lokasinya di desa Bermi Kecamatan Krucil Kab. Probolinggo. tempatnya menyenangkan buat BALITA, enak buat bersantai, dan juga bermanfaat bagi yang dewasa..namanya Bermi MINI LAND (BML)
jadi ceritanya, adek ipar dari BALI pingin banget main ke Bermi buat beli susu sapi, dari situ akhirnya aku punya ide sekalian aja main ke BML (aku sendiri juga gak ngerti n belum pernah ke BML, cuman dengar-dengar cerita teman lumayan juga BML buat wisata keluarga)

Berangkatlah kami kamis kemarin kira-kira pukul 14.00.. Hedeh abis pulang kerja langsung cabut lagi jalan-jalan dalam rangka menyenangkan adek ipar..Perjalanan dari Kraksaan Bermi kurleb 1 jam . ceritanya naik-naik ke puncak gunung nih...
Nyampek desa Bermi kami mampir dulu ke KUD Susu namanya KUD Argopuro, hawanya segar banget n sepanjang jalan banyak orang beriringan mengantar susu hasil perah untuk dijual ke KUD. Kami membeli 5 liter susu sapi dengan harga 5000 per liternya. Susu -susu hasil dari masyarakat tersebut sebelum dijual kembali di pasteurisasi terlebih dahulu oleh KUD baru kemudian didistribusikan ke pembeli.

Setelah membeli susu n puas berfoto-foto kami melanjutkan perjalanan ke BML yang  hanya berjarak kurleb 2 km dari KUD Argopuro. nyampek di BML jam 4 kurang seperempat sore dan ternyata udah tutup ( kataya sih tutupnya jam 16.00, mungkin masih suasana lebaran jadi agak sepi). Untung sama petugasnya kami diperbolehin masuk untuk melihat-lihat isi BML.

Dari depan BML keliatan sempit eh tapi ternyata memanjang ke belakang, banyak wahana yang bisa dicoba, MIA aja happy banget n berlari kesana kesini, tersedia juga banyak gubug2 untuk bersantai dengan keluarga, ada flying fox juga loh...sesuai dengan namanya Bermi Mini LAnd, meskipun mini tapi puas deh disini.. jadi merasa bersalah, selama ini kemana aja ya kok baru tau kalo ada wisata asik di daerah sendiri.

Next time bakal agendain waktu tersendiri buat maen ke BML ini biar MIA puas n senang.

pose deket sapi...MIA takuutt

mia jangan takut ya ni papa aja gak takut
ada sport arena juga loh buat yang dewasa, jadi mainannya buat olahraga

putri tidur n 7 kurcaci

eyaaa kok keburu turun

sluruttt
with mama mertua

gerbang masuknya
pose dulu sebelum pulang

ternyata BML masih BALITA
pose with sponge bob

Komentar