Happy 3rd n 2nd Anniversary

Postingan yang sedikit terlambat, tapi lebih baik sedikit terlambat daripada lupa sama sekali..Alhamdulillah Bulan Juli ini genap 3 tahun usia pernikahan kami, tepatnya 9 Juli kemarin.Lucunya jauh-jauh hari aku udah mengingat-ingat tanggal itu, eh malah pas beberapa hari sebelum hari H karena kesibukan yang lumayan, aku lupa dan baru ingat lagi H+2nya alias tanggal 11.. Ya memang sih gak ada perayaan khusus hanya sepenggal doa agar ikatan pernikahan kami semakin kuat , lebih kompak, terus saling mengisi, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.
Alhamdulillah batita MIA sudah menginjak usia 2 tahun (20 Ramadhan /20 Agustus ), kalo diliat dari itungan Hijriyah berarti kemarin MIA udah 2 tahun. semakin pintar, kreatif, dan rajin membantu mama papa beres-beres ( apa aja diberesin,hehe), ngomongnya masih belum lancar, tapi kalo diajak jalan cepet banget n gak ada capeknya, termasuk kurus untuk seusianya padahal doyan makan (nurun emaknya kayaknya), namun Alhamdulillah daya tahan MIA kuat. Sampai saat ni masih menyusu ke aku terutama kalo mo bubuk.
mia papa:copy paste

ngikut mama ngaji

hunting pernak-pernik lebaran
sadar kamera



pa kok rumahku lum jadi2 sih


mama maem

ma aku ni china apa jawa?

Komentar

  1. Waaahh... selamat ya.... Semoga tambah mesra :D Mia ga kurus ah... nindy juga segituan kok. Terlalu gemuk ntar malah ga lincah as...

    Eh, sebentar lagi nindy ultah dan aku belum siap apa2 blas... kayane juga males ngerayain sih *pemales krmn pas 1 ramadhan malah lupa sama sekali, baru inget 3-4 hari kemudian *malu

    BalasHapus

Posting Komentar