Dorama n K-Drama bikin Galauuuu

Lagi-lagi masih seputar dorama n k- drama.duh bener-bener deh nyesel kenapa baru sekarang ya aku menemukan hobi baru yang sangat menyenangkan..kenapa gak dari dulu-dulu.hehehe..tapi gpp deh, lebih baik telat daripada tidak sama sekali.. 
Hmm, singkatnya..hidupku akhir-akhir ini terutama di hampir setiap malam adalah mengikuti cerita-cerita drama korea n dorama jepang,,entah itu lewat sinopsisnya atau nonton langsung..awalnya baca sinopsis, sekiranya menarik langsung deh nonton beberapa episodenya...Tapi Khususon untuk Gu Family Book , ItaKiss LIT wajib hukumnya nonton full tiap episode..yang paling nyenengin tuh ItaKiss LIT..Sabtu dini harinya pasti aku udah bisa menikmati nonton lengkap dengan subtitle Englishnya..kalo Gu Family Book musti nunggu seharian baru deh keluar subtitlenya..
Yang bikin surprise minggu kemarin waktu nonton ItaKiss LIT episode 10..waw surprise banget karena second kiss nya beda ma versi yang Korea maupun Animenya..episode paling ku sukaaa.ALhamdulillah besok udah Jum'at lagii..bisa nonton lagiii..hore horeee
Gu Family Book makkin seru n tinggal menyisakan 2 minggu lagi deh..oh iya ternyata Lee Seung Gi tanggal lahirnya smaa kayak aku 13 Januari..pantesan orangnya kayaknya ceria bangetttttt.wkwkwkwk
 
Yang terbaru sih beberapa hari ini aku mencoba mengikuti kisah Jang Ok Jung Living by LOve..yang merupakan selir yang terkenal dengan ketamakannya (menurt ceriita-cerita sebelumnya)..tapi begitu aku membaca sinopsisnya dari awal..aku malah simpati dengan tokoh Jang Ok Jung ini dan mengerti mengapa pada akhirnya dia menjadi seolah-olah haus kekuasaan..apalagi nantinya muncul selir Choi yang kisahnya sudah di bikin serial juga (Dong Yi) dan lebih mendapatkan simpati raktyat..sumpah bener-bener geregetan dan sempat memutuskan stop aja deh baca sinopsis ini.tapi gimana lagi kok jadi penasaran gitu, aku simpatik ma Jang Ok Jung n gak suka ma si Dong Yi..ya ini mungkin karena aku lebih dulu mengikuti kisah Jang Ok Jung ini baru dari situ aku ngerti yg lain..mungkin kl aku dulu ngikutin kisahnya si Dong Yi mungkin beda lagi kali ya yang aku sukai..pokoknya aku males banget deh mengikuti kisah kerajaan..kenapa sih raja-raja itu musti punya selir banyak..trus meskipun di hatinya sudah cinta dengan satu wanita, tapi tetep dengan mudah membagi hatinya dengan yang lain..ahhh gak terimaaa..jadi untuk yang ini aku memutuskan hanya akan membaca sinopsisnya (aku gak tega kalo musti nonton)..Tapi bersyukur ada yang bikin kisah khusus tentang Jang Ok Jung jadi kita bener-bener ngerti prosesnya dan gak serta merta ngecap dia jahat dll.
 
Duh bener-bener  bikin galauuuu dehhhhhhhhhhhh

Komentar

  1. aku biasane tertarik saeguk, tapi yg ini kok ya blas ga tertarik ya...

    BalasHapus

Posting Komentar