Antara Rekam Medis, PromKes, dan Internet (part ke berapa yah)

Hmmm, keasikan blogwalking mulu sampek lupa kalo punya blog yang musti disambangin..
Kali ni cerita tentang aktivitas sehari-hari ja wes
Tentang kerjaan..masih mbulet di rekam medis sebagai tugas utama n ngadain penyuluhan rutin bareng teman-teman tim PromKes..tapi mulai tanggal 1 Juni kemarin ada SK baru dimana namaku tertulis sebagai salah satu anggota tim mutu RS dengan sub pelayanan publik.jelas-jelas di SK tertulis aku sebagai anggota aja eh tapi pas pertemuan langsung dengan direktur kenapa Beliau menunjukku sebagai Koordinator Pelayanan Publik.What? gak salah nih pakkk..Bayangan ku bahwa aku bakal duduk manis dengan senyum terindah di meja informasi lenyap sudah, kalo dengerin penjelasan direktur tentang tugasku kok kayaknya lumayan juga yah..lumayan menguras waktu n energi maksudnya. Aku dituntut untuk selalu peka dengan keadaan di RS utamanya yang menyangkut kenyamanan pasien.Intinya bagaimana aku harus selalu aktif dan kritis dengan segala yang berhubungan dengan pelayanan publik di RS.Ya sudahlah dijalani aja, toh aku gak sendirian, masih ada ketua Tim Mutu yang aktif n selalu siap membantuku..
Dengan bertambahnya tugas ku otomatis waktu di Rekam Medis tersita juga sih..Akhirnya ku jadi kayak kitiran..sebentar ke RM, sebentar ke loket untuk ngecek kondisi, sebentar ke ruang pengaduan untuk evaluasi pengaduan hari itu..ada sih yang bilang gini" loh mbak Aski kok di loket? yang aku jawab dengan asal "biasa rotasi" entah mereka percaya atau tidak. trus ketika aku standbye di ruang pengaduan aka markasnya tim mutu n ketemu dengan beberapa orang yang mungkin juga gak tau munculnya SK itu n hanya sekedar bertanya "loh mbak Aski ngapain disini?" yang aku jawab dengan piket rutin, entah mereka ngerti ato gak..Ya sudlah aku gak gitu mikirin omongan orang, yang jelas aku berusaha melakukan semuanya sebaik-baiknya n tetep tanggung jawab utamku ya di MR..
Dan Senin besok adalah presentasi pertama tim Mutu n aku kebagian presentasi urusan evaluasi YanBliknya. Bismillah semoga lancar
Masih tentang kerjaan, hmm meskipun telat akhirnya kartu identitas pegawaiku dah jadi loh.limited edition khusus buat karyawan RS ku ja, beda ama punya papaMIA..lebih keren punyaku bangetttt..apalagi di situ aku tampak cantikkk.wekekeke
Sebenarnya tujuan aku nulis kali ni apa sih???cuma mau pamer foto aja kali yahhh.hehehe

Komentar

  1. wew, dobel korlak nih ceritane... etapi kalo kerjaan korlak bayaran anggota mah nek aku males as... :D

    itu fotonya manglingi bangeeeettt...

    BalasHapus
  2. hehe kalo aku takanggep aja pengalaman nur..
    manglingi banget yaa.wkwkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar