Lagi Kepincut Dorama n DraKor lagi

Awalnya sih pingin update sinopsis  terbaru DraKor Gu Family Book di kutudrama, lah kok ada postingan tentang Itazura na Kiss..penasaranlah aku ..Ini kan salah satu dorama favorit aku jaman SMA kalo gak salah..ceritanya lucu bangettt...jadilah aku klik di judul postingan tersebut..Eh eh ternyata ini versi terbaru 2013 remakenya dari yang tahun 1996.judulnya Itazura Na Kiss -Love in Tokyo-, jadilah aku mulai asik membaca sinopsinya mulai episode 1 sampai episode 5..Karena gak mungkin menyelesaikan 5 episode itu dalam sehari (dipotong kerja, main ma Mia, sibuk di toko) dll. aku hanya bisa menyelesaikan 2,5 episode dalam sehari, episode 3 yang bagian pertengahan aku selesaikan baca di kantor..Kejadiannya Kamis yang lalu. abis apel pagi aku langsung menuju ruangan dan duduk manis.abis nyetting WIFI trus aku terusin baca sinopsis yang episode 3 di hpku (gak punya jatah laptop dinas)..meskipun kurang memuaskan karena gak muncul gambar hanya tulisan aja, tapi aku sukses ngikik n ketawa-tawa baca sinopsis sambil bayangin tingkah Kotoko yang asli lucu abis n si Naoki yang juteknya minta ampun. singkat cerita ketawa-ketiwiku itu membuat penasaran teman-teman seruangan yang juga masih ABG labil dan terjadilah percakapan berikut ini
teman (T): mbak aski kenapa kok ketawa-ketawa gitu
Aku: haha ni nih lagi baca sinopsis dorama bla bla bla bla kalian pernah liat gak..waktu itu masih SMA, mungkin kalian masih SMP (umurku 27 tahun, mereka 23th)
T: yang mana sih mbak?
A:tu tuh yang ceritanya si cewek bodoh cowoknya pintar trus ada cerita ciumannya
T: oh Naughty Kiss ya mbak..iya itu bagus
A: Ha Naughty Kiss.? Itazura Na Kiss?
T: iya mbak sama kayaknya ceritanya, kita nononnya yang versi korea
A: oh ada ya yg versi korea..(keliatan banget yah kalo aku ketinggalan berita) dan akhirnya aku lanjut browsing karena emang penasaran juga ma versi Korea mereka meskipun dalam hati masih tetap berppikir pasti bagusan yang aslinya..
Dan...ternyata browsing ini sungguh menyita waktuku n membuatku ketagihan, lupa makan, lupa mandi dan sedikit melupakan Mia,hahahaha
Ternyata versi Koreanya tayang tahun 2010 kemarin dengan judul Playfull Kiss (Naughty Kiss).Pantas aja aku gak ngikutin soalnya terhitung 2009 aku udah jarang banget liat tv apalagi tahun 2010 abis nikah malah gak pernah nyetel tv. Karena yang versi Korea ini sungguh gampang sekali didapatkan jadilah aku mencoba menikmati via you tube awalnya dengan setengah hati, tapi rupanya aku kepincut ma pemeran lakinya jadi terhanyut perlahan-lahan dan ketagihan untuk nonton beberapa episode yang nampaknya seru.
aw aw aw
Emang seru juga ternyata versi Koreanya meskipun katanya di sana ratingnya biasa aja.Bedanya dengan versi Dorama sih menurutku kalo DraKor tuh alurnya lebih lambat n lebih didramatisir adegan romantisnya..hehehehe
Tapi teteplah kembali ke selera asal..versi Korea bagus tapi yang bikin aku suka selain jalan ceritanya karena pemeran cowoknya Korea itu emang gantengnya Naudzubillah deh..matanya gak tahannnnnn... Selebihnya masalah selera, aku tentu lebih terkesan ma versi originalnya dunk, lebih dinamis .. 
2006
2013
Kalo versi Taiwan udah browsing tapi males liat soale pemarannya sipit semua (hahaahahahaha)
abis kelar baca sinopsis n nonton beberapa episode eh kok keliatan versi animenya jadilah keterusan deh nonton versi animenya..yang versi animenya nih ceritanya sampek si Kotoko punya anak loh..lucu dehhh..emang bener deh yah kalo dari manga pasti bagus
versi animee
Trus tadi blogwalking ke sobat jaman SMA, sesuai feelingku dia ternyata dah nulis duluan tentang Itazura Na Kiss sehingga meracuniku untuk nulis juga.

Komentar

  1. ih, kok samaan sih as, aku juga lagi demen ngikutin gu family... hahahaha

    betewe, si naoki versi korea dilihat-lihat mirip yamapi bukan sih?!

    BalasHapus

Posting Komentar