Tim Building RSUD Waluyo Jati Kraksaan 2013

Tanggal 6-7 April kemarin RS tempatku kerja ngadain acara Tim Building n rapat kerja di Batu Malang. Well. sepanjang sejarah 4 tahun kerja, baru kali ini aku terlibat acara internal bertemakan membangun kekompakan..Sebelum-sebelumnya kayaknya gak ada acara beginian, kalo rapat-rapat kerja udah sering banget tapi yang pake acara Outbond begini baru kli ni kayaknya....jadi ceritanya Tanggal 11 Maret kemarin Bupati kami yang baru n cantik mengeluarkan Supersemar alias SK Mutasi..Direktur sebelumnya pindah jadi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, nah Direktur dari RSUD Tongas naik kelas jadi Direktur kami...Jadi Outbond kemarin adalah inisiatif dadakan dari direktur baru kami yang merupakan seorang motivator handal..
Singkat cerita inilah perjalanan Tim Building kami kemarin
Pemanasan sebelum bermain

main tali berpindah...

yel-yel kelompok TAMPORA

horeee menang


lanjut game di malam hari

pose dulu dunk..si bapak Kabid ikut tersyut

Baby MIA g absen ngikut mama
Tim Manajemen RSUD Waluyo Jati

Kampung Lumbung Boutiqe dari atas
Kesan dari Outbond yang lalu
  1. Menyenangkan banget ternyata kumpul bareng kepala-kepala ruangan n jajaran manajemen yang sudah senior...awalnya sempat males cos aku paling muda dewe n mikirnya pasti yang lain gak seru pada diem-diem..eh ternyata beliau-beliau yang senior ini luar biasa kreatif n energik plus kompak..ya iyalah kalo gak kreatif mana mungkin terpilih jadi kepala Ruangan yang dituntut kreatif menghadapi berbagai ulah pasien yang ada-ada aja maunya.
  2. Tempatnya asik bernuansa kampung..konsumsi lumayan memuaskan
  3. Outbond ini lumayan membawa semangat baru karena dari sini kami berhasil merumuskan yel-yel buat tempat kami tercinta
RSUD WALUYO JATI...PROFESIONAL..RAMAH....IKHLAS....YES YES YES

Komentar