Selamat Jalan UJE

Innalillahi wa Inna ilaihi rooji'un
turut berduka cita dan merasakan kehilangan banget atas meninggalnya UJE. Bagiku dia sosok inspiratif..Aku suka mendengarkan ceramahnya tapi lebih senang lagi mendengarkan lagu2 sholawat yang dinyanyikan beliau. Sampai-sampai aku n kakak lakiku dulu jaman awal2 UJE muncul kita suka banget niruin gaya bersholawatnya yang powerfull..semua lagu-lagu UJE kita koleksi bahkan sampek sekarang aku masih menyimpan satu folder berisi lagu-lagu UJE semua.n sekarang bertambah lagi hobi baru browsing n download ceramah-ceramah UJE n lagu-lagu sholawat n religi UJE yang belum aku koleksi..
Subhanallah, melihat banyaknya yang mendoakan dan mengantarkan beliau sampai ke kubur, aku yakin  Allah SWT menerima segala amal ibadahnya di dunia ini...
Selamat Jalan UJE

Komentar