Kartinian tahun ni (update)

Hari Kartini jatuh pas hari Minggu kemarin, tapi PemKabku ngadain apel Kartini besok paginya alias Senin kemarin. Dresscodenya untuk bapak-bapak baju batik PemKab yang baru trus untuk Ibu-Ibu Baju Nasional atau Busana Muslimah..Jadilah Alun-alun Kraksaan kemarin pagi riuh dengan Kartini-Kartini n Kartono juga. dan busana yang aku pake kemarin adalah.....
bergaya dengan pashmina bolak-balik

Waktu upacaranya di alun-alun aku pake bawahan rok jarik, tapi setelah upacara kelar aku langsung pulang n ganti celana mengingat musti naik sepeda motor ke tempat kerja.
Untuk upacara di alun-alun,RS mengirimlan wakilnya dari tiap  unit , dari unitku yang berangkat 4 orang, yang satu ibuk2 gak ikut pose...yang pose  tetep yang muda-muda .hehe
atasan yang aku pake kemarin kebaya simple model kelelawar


Tapi yang penting sih benernya bukan kostumnya kan..melainkan spirit RA Kartini harus kita lanjutkan demi kemajuan Indonesia n wanita Indonesia pada khususnya...
bareng papaMIA
bersama senior srikandi dari ruang NICU (sama2 AREMA lohhh)


penampakan seluruh badan



Komentar

  1. Cantik as... sampe skr aku masih belum pede nyobain jilbab muter2 kaya gitu...hehehe

    BalasHapus
  2. hehe..ini gaya andalanku kalo ake pashmina.yg paling aku suka ya gaya yg ini aja.awalnya males juga sih tapi pas nyoba ternyata gak seribet bayangan..jadilah ini gaya andalan.wkwkwkwkwkk

    BalasHapus

Posting Komentar