tentang JODOH

Ini semua mungkin karena kekurangsabaran saya atau keegoisan saya? atau memang sudah rejeki saya? Saya anak bungsu dari tiga bersaudara dengan jarak masing2 anak terpaut satu tahun. Saya yang duluan menikah..melangkahi kakak perempuan saya n kakak laki-laki saya. Saya mengerti, pasti kakak-kakak saya sempat sedih karena saya langkahi duluan. Saya sangat berterimakasih kepada mereka yang telah berbesar hati menerima keegoisan adeknya ini..
Lalu kemarin kakak laki-laki saya menikah juga, tidak ada pesta di rumah kami, acara dilakukan di Subang, di kediaman mempelai putri dengan dihadiri ayah saya. Awalnya hanya berniat lamaran saja namun akhirnya sekalian dinikahkan biar tidak berujung dosa..resepsinya ntar bulan Mei ..halah...
Lalu kakak sulung saya kapan menikah? Ya Allah...saya menyayanginya..sangat menyayanginya..selalu mendoakan yang terbaik buat dia..Semua menyayanginya..Saya salut dengan kelegowoannya.Tidak pernah ada dalam kamus hidup saya untuk berniat menyakiti hatinya dengan melangkahinya.Tidak ada dalam kamus hidup saya niat untuk mendapatkan pekerjaan lebih dahulu daripada dia.
Akhirnya saya kembalikan hakikat JODOH, MATI, REJEKI di tangan Mu..
Apakah kalo anak bungsu nikahnya harus terahir? kerjaya harus terakhir? matinya juga harus terakhir?
DEmikian juga dengan anak sulung, apakah nikahnya harus pertama, kerja pertama, mati juga duluan?
Nyatanya tidak demikian halnya yang ada di masyarakat...Keluarga kami telah membuktikannya..
Tapi saya yakin..Kakak saya sedang melalui proses ujian untuk mendapatkan sebuah derajat yang tinggi.. Demikian kata ibu saya..Saya juga meyakininya. InsyaAllah Kakak saya akan segera mendapatkan jodoh yang terbaik menurut Allah untuknya, juga karir yang terbaik..
Saya ingin menambahkan harapan di tahun 2013 ini dan doa di usia saya yang ke 27 tahun
Ya Allah kirimkanlah jodoh yang terbaik menurutmu buat kakak saya yang paling kucintai, kakak saya yang imut-imut, inspirasi saya dalam memasak n mendesain baju
YUSRINA RUFAIDAH. Amiiinnn
Ya Allah semoga tahun ini kakakku bertemu jodohnya dan hidup bahagia
Sekarang kami bertiga terpisah jarak dan kesibukan masing-masing.. tetapi hati kami selalu menyatu.



me n my sister

in my wedding
  
kika: neng ririn,mas sepupu, mas asril, n me
TRIO KWEK KWEK FOREVER
oh ya buat kakakku MOHAMMAD ASRIL DAROJAD.. Selamat Menempuh Hidup BAru SEmoga menjadi Keluarga Sakinah MAwaddah wa Rohmah, Rejeki semakin melimpah..
Saya bangga menjadi adek kalian berdua..Kakak -kakak yang hebat n legowo

Komentar

  1. Aaahhh... mas asril nikah??! Wah, sampaikan salam dan selamatku ya as... :)

    Ih, ga kebayang ya jadi mbakmu as... benar2 harus berhati besar. Semoga segera bertemu jodoh...

    BalasHapus
  2. iya...hehe mbakku luar biasa..ya moga2 tahun ni nikah mbakku.dia di surabaya skrg

    BalasHapus

Posting Komentar