CUTI YANG TERTUNDA

Mestinya oh mestinya, mulai besok aku udah menikmati cuti tahunan sesuai rencana yang kuajukan n tanggal 5-7 November nanti aku, suami plus MIA mo refreshing ke Kota Jogja ..ternyata oh ternyata Touring ke Jogja terancam tertunda, because what?
tanggal 5-6 ada pelatihan Akreditasi RS metode baru langsung dari tim KARS KeMenKes n yang terdaftar n ikut pelatihan langsung dapat sertifikat saat itu juga..Awalnya sih aku ikhlas gak ikut pelatihan tapi ketika dengar ada sertifikatnya jadi pikir-pikir ulang deh..Soalnya kesempatan pelatihan kayak gini gak datang dua kali. Apalagi ni tempatnya di RS dewe..Daripada menyesal di kemudian hari, akhirnya aku putusin untuk menunda refreshing ke Jogja, hanya menunda tanggal aja kok bukan membatalkan(semoga saja).Ditambah juga, masih banyak pekerjaan yang musti diberesin sehubungan dengan evaluasi laporan triwulan 3 yang masih butuh polesan tangan ku.alahhhh.Untungnya, acara di Ngebruk tanggal 4 ntar tetep bisa aku ikuti meskipun lagi-lagi meleset yang mestinya rencana tanggal 3 aku berangkat jadinya diundur tanggal 4 pagii..
huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu

Komentar