Cerita tanggal 16 Oktober 2012

 Tanggal 16 Oktober kemarin aku ada rapat di hotel Utami Juanda.Rapatnya sih sehari ja mulai dari jam 8 sampek jam 4 sore.Nah, berhubung Mia gak mungkin ditinggal di Kraksaan jadinya aku berangkat ma Mia Senin sorenya n nginep di Rewwin rumah mertua yang sekarang ditempati adek ipar..Niatnya Mia aku titipin adek ipar gitu pas aku rapat..sengaja berangkat sehari sebelumnya biar Mia gak kaget n bisa adaptasi sama tantenya yang sedang hamil muda..

Ternyata oh ternyata..Mia REWELLL...nangis terus begitu aku tinggal rapat..lucunya tiap dikasih makan nangisnya diem,makannya abis nangis lagi, dibeliin es krim diem lagi, es krimnya abis nangis lagi..diajak puter-puter keliling surabaya lumayan diem, diajak liat kambing n sapi lumayan diem..udah bosen nangis lagii.dan puncaknya menjelang pukul 13.00 Mia nangis terus gak mau diem (berdasarkan cerita adek ipar). Mungkin udah ngantuk banget n minta nyusu gituu.akhirnya karena aku kasian ma adek pas ishoma hampir selesai aku putuskan untuk cabut duluan ( acaranya bikin ngantuk juga seh..materi yang monoton dari tahun ke tahun, just evaluation) n minta disms teman2 kalo rapatnya dah mo kelar..

Eh ketika nyampek rumah nah lo si Mia dah bubuk pulesss..akhirnya aku ikutan bubuk juga saking ngantuk n capeknya (gak bisa bayangin peserta rapat yang datang dadakan dari Banyuwangi, Pacitan dll n langsung ikutan rapat gimana capeknya)
Pukul 3 aku disms teman2 kalo rapat dah mo kelar, akhirnya kuajak Mia yang udah bangun n masih nangis2 takut ditinggal ke hotel Utami buat ambil SPPD.hoho dasar Mia..begitu aku gendong masuk hotel dianya senyam senyum kesenengen..

Sepulang dari hotel Utami, Mia aku mandiin, wajahnya kembali ceria n menggoda-goda tantenya yang dah kecapekan..huft dasar Mia, kalo ditinggal nangis-nangis tapi pas ada aku berani banget ngerjain tantenya
nangis seharian sampek wajah nanarrr
beraksi lagi"gayanya kalo lagi ngedennn
 Trus malamnya, niatnya nyenengin MIA ngajak jalan-jalan ke CITO (aslinya si mama yang mupeng belanja).eh MIA malah bubuk sepanjang jalan..sampek-sampek dah masuk ke dalam mall n Matahari masih aja Batita ini bubuk pulesss..sampek yang gendong capek n akhirnya dibaringkan di bangku dalam Matahari

ditepuk-tepuk pipinya tetep aja gak bangun..oalah nak nak pumpung di Surabaya gitu lohhh..
Setelah puas belanja kita mampir ke foodcourt buat makan malam, dan bangunlah Mia ketika makanan sudah siap di atas meja, dan kata yang langsung diucapkannya adalah "aem ma, aem ma"
Kenyanf makan, saatnya pulang..di eskalator sempat foto-foto dunkkk
Ayo Mia lihat kamera dunkkkk

aduh aku ngantuk nihhh


Dalam mobil perjalanan pulang dari rumah, Mia melanjutkan bubuknya..begitu nyampek rumah si MIA bangun lagi n bermain2 dengan ocehannya n ngerjain tantenya yang udah seharian capek ngejaga dia.Barulah menjelang pukul 11 malam, MIA pulas dalam bubuknya..

Duh nak,,,,,,,lucunya kamuuu

Komentar

  1. Hahaha...lucu banget difoto pas mewek :D

    Itu juga pas tidur kliatan gede banget ya As... udah berapa tingginya?!

    BalasHapus
  2. anakku kurus nur jadi keliatan panjang gitu padahal aslinya ya biasa sih masih berkisar 75an..dah lama gak timbang.hehe

    BalasHapus

Posting Komentar