Orang "PENTING"

Selasa kemarin pak SekRS ipone  biar menghadap ke beliau.duh mo diapain lagi yah..habis nutup ipone gw jadi deg2an bangettt..pinginnya sih positive thinking tapi yang ada malah gw dah mikir yang nggak2...pasti gw  bakal dimarahin sehubungan dengan tanggung jawab gw sebagai koordinator (ya mang gw ngerasa lum berhasil menghandle anak buah.wkwkwkwk)
 
Gw naik ke lantai atas dengan malas-malasan, nyampek depan pintu ruangan gw ambil nafas super panjang trus mengetuk pintu n duduk manis di meja tamu sedangkan pak SekRS sok asik membuka2 lembar kertasnya (gak tau apaan yang dibaca) disitu juga telah duduk manis Ibu kepala bagian UP..wele weleh ada apa lagi nih..siapa lagi nih rekan seruangan gw yang bakal di rotasi setelah gw kehilangan personil pria penggembira di MR yang di rotasi ke subbag perencanaan biar lebih ada kerjaan
 
Gak lama kemudian pak SekRS mulai mengucapkan sepatah dua patah kata
PSRS: Bu Aski saya hanya mau sharing aja lo ya, bukan memerintah, hanya sharing blablablablablabla
legalah gw ternyata apa yang diomongin gak sesuai dengan ramalan gw..Gak ada nada marah,dlldlldlldlldll
Ya memang yang dibicarain tentang peran gw sebagai koordnator RM n seputar loket pendaftaran yang menjadi area tanggung jawab gw. tapi lebih mencari solusi bersama untuk menangani problem loket selama ini.. ya emang bener2 sharing sih ya cos akhirnya dari pembicaraan kemarin muncul juga solusi yang diinginkan semua pihak,, n tentu aja gw jg gak mau dunk denger anak buah gw disalahkan terus-menerus karena gw tau kondisi di lapangan seperti apa..yah intinya gw merasa berhasil menunjukkan kinerja gw yg mulai ada peningkatan (wuek).gw bisa menjelaskan gmna gw membagi pekerjaan ke teman-teman, gw bs menjelaskan kenapa si A masih sering di ruang MR padahal si A dikasih tugas begini begitu dll..n kayaknya beliau puas cos ternyata jawaban gw matching dengan jawaban si A waktu diintrogasi beliau beberapa hari sebelumnya.
 
ya gak kerasa juga hampir 2 tahun gw jadi koordinator RM, meskipun gw ngerasa biasa-biasa ja dalam artian gw bersikap biasa ja terhadap rekan seruangan gw, gw ga suka memerintah tapi lebih meminta tolong karena gw paling muda disitu, sikap gw paling heboh sendiri di ruangan, suara gw paling keras sampek kedengaran dari ruang KaBid yah pokoknya gak ada jaim2nya lah, tapi ternyata gw tetep diakui sama teman2 gw sebagai koordinator mereka.Gw gak pernah dilangkahi dalam hal pengambilan keputusan tentang pekerjaan. Alhamdulillah sekali deh

Keesokan harinya setelah acara sharing dengan Bapak Sekre, ada salah seorang senior staf Keuangan manggil gw, Pak B namanya, kebetulan pak B ini masnya mbak E rekan seruangan gw.pak B ngajak bicara 4 mata gw,intinya pak B minta tolong ke gw agar gw gak merotasi mbak E ke loket 3, biar mbak E di RM ja..setengah tersenyum gw jawab emang gw gak bakal rotasi si mbak E ini karena dia termasuk penghuni lama MR yang pekerjaanya dah melekat n belum ada yg bisa gantiin..akhirnya setelah bicara panjang lebar Pak B berterima kasih ke gw.. Wah tenyata gw orang penting juga yah sampek2 ada orang yang menurut gw dia itu orang berpengaruh di RS minta bantuan gw,hehehehehe (Edisi narsis)



Komentar