Metamorfosis 1 :saya dan BB

2009
Umur saya menginjak 23 tahun n bisa dibilang ini adalah masa keemasan di awal karir saya (wajah segar, penggemar banyak, prestasi lumayan..duileee naif sekali ).waktu itu BB saya berkisar di angka 46 kg, terlihat segar lah pokoknya
2010
Umur saya menginjak 24 tahun dan masih mempesona secara fisik.tapi karena keasikan menikmati peran sebagai PNS single n very happy BB sempat melonjak sampai angka 49 kg (lumayan agak berisi sedikit) yang membuat saya harus diet dan berhasil menurunkan BB melalui latihan senam rutin menjelang lomba HARLAH Kab. Probolinggo..sampai menyandang status sebagai istri BB saya adem ayem saja..
2011
Kehamilan n Kelahiran Baby MIA tidak membuat BB berubah drastis..malah di penghujung 2011, saya mulai terlihat lebih kurus dari biasanya..kurus kurang segar dan terlihat gurat kelelahan di wajah saya..mungkin faktor begadang n fokus yang terpecah antara karir n Rumah tangga dan beberapa proplema manusia yang menyebabkan penurunan kualitas kecantikan saya (cihhh)
2012
Puncaknya pada bulan Ramdhan kemarin BB saya mencapai 43 kg atau turun 3 kg dari berat rutin (46kg).Aduhaiiii syok sekali rasanya saya ketika menyadari bahwa saya memang keliahatan kuruuusss sekali..sampai waktu kumpul lebaran bareng keluarga besar  banyak yang mengcomplain saya..duh padahal makan udah banyak..ya mungkin saya harus lebih banyak meluangkan waktu untuk bobok n mengurangi hobi begadang saya biar kualitas kecantikan saya kembali..Semangaatttt
Ya emang sih kalo diliat itu semua faktor fisik, tapi sungguh di usia saya yang masih 26 tahun ni saya masih ingin keliatan sesuai umurnya kendati status sudah emak2..(sekarang lagi program penggemukan n mengurangi hobi begadang)..yah tapi gak ngoyo amat sih..yag penting meskipun kurus, saya tetep bisa mensupply ASI full for baby MIA.Alhamdulillah yaaa
mudik lebaran 2012



Eh trus ka beberapa hari yang lalu, saya n teman-teman sepakat mo rame2 melakukan perawatan ke dokter yang sudah populer di RS tempat kami kerja, kok kebetulan bu Dokter pas mampir ke ruangan saya. Walhasil terjadilah sesi konsultasi gratis n menurut beliau kulit saya masih sehat hanya terlihat kurang cerah...Alhamdulillah deh..hmm dasar wanita...dari BB ujung-ujungnya lari ke kulit....

Komentar

  1. Kurang 3 kg a, As?! Sini dengan rela akan kusumbang...

    Ojo kakehan pikiran. Nyantae ae (eh, kenyantaen koyo aku yo ga apik sih, dadi mbedah). Terbukti para begadangers emang rata2 kurus2...

    BalasHapus

Posting Komentar