INTROSPEKSI

Long time no write...lagi males banget yah sekedar menulis yang ringan-ringan..rasanya kayak gak ada gairah untuk berlama-lama di dunia maya ini (akhir-akhir ini). kalo biasanya seneng banget update status fb..akhir2 ini jadi males banget..kalo biasanya aktif banget kasih koment ke status teman-teman..akhir2 ini jadi no coment gitu, cuma menjadi pembaca aja tanpa ada gairah untuk urun rembug (halah)
aku seperti orang yang kehilangan gairah aja..(eaaa)..Pernahkah kamu merasakan yang kayak gini teman? kehilangan passion pada apa yang biasanya sangat kamu gemari bahkan sudah menjadi habit kamu? Aku merasakannya.....belakangan ini.

Mungkin ini ada hubungannya dengan MOOD juga, ada hubungannya dengan sakit hatiku beberapa waktu yang lalu..sampai aku merasa perlu untuk merenung sejenak, bergulat dengan diriku sendiri..PERANG BATHIN.hahahahaha..lebay.. dan bersamaan dengan sakit hatiku beberapa waktu yang lalu, konsentrasi juga terfokus pada PR kantor yang belum kelar-kelar juga..jadilah aku benar-benar lari sejenak dari dunia maya..

ya aku melarikan diri sejenak dari ruwetnya urusan SENSITIFITAS HATI  ke urusan kerjaan. di tengah-tengah pelarian ini..(cieee) ternyata tidak hanya aku aja yang merasa tersakiti oleh ucapan seseorang tapi aku juga secara tidak sengaja menyakiti hati seseorang dengan kata-kataku yang bermaksud gurauan.dan aku baru menyadarinya kemarin ketika orang tersebut mengaku terang-terangan kalo dia tersinggung dengan omanganku yang meskipun sekedar guyonan tapi menurutnya seperti serius. dan aku minta maaf saat itu juga..case closed

Dari kejadian kemarin aku jadi Introspeksi..selama ini aku seperti merasa terdholimi dengan kata-kata seseorang.padahal kenyataannya baik disengaja ataupun tidak disengaja aku juga pernah menyakiti hati seseorang dengan kata-kataku..Subhanallah..Allah masih sayang aku..aku diberi kesempatan untuk merenungi apa yang telah terjadi..sehingga aku bisa melihat dunia ini lebih luas...Sepertinya juga orang yang telah membuatku terluka kemarin juga sudah merasakan dampak dari kata-katanya..semoga dia juga Introspeksi dan kami menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.Amiiinnn

Komentar