Unforgetable moment in April

Senangnya bisa nulis lagi setelah beberapa minggu ni merasakan keGALAUan n kesibukan yang sedikit luar biasa..Sibuk dengan kerjaan UNIT COST yang ternyata belum finish juga (ada tambahan waktu 2 minggu lagi dari BPKP.capek dehhhh).
di luar itu semua ada moment yang gak bakal terlewatkan di bulan ini yaituuuuu ULTAH Ibukuuuu..
yup tanggal 19 April kemarin Ibuku genap berusia 52 tahun..moga panjang umur n semakin cantik Ibuuuu... rejekinya semakin barokah, selalu sehat  n tambah mesra dengan Ayah
kika:lek dad, bude liayah n Ibukuuuuu


Trus tanggal 20 April kemarin baby MIA menginjak 8 bulan. Alhamdulillah sehat n semoga sehat terus (ntar bikin postingan dewe tentang baby MIA)

Moment lainnya yaitu upacara menyambut hari Kartini di PEMDA tgl 23 kemarin..semua pada make up heboh gitu n ribet pake kebaya (dimana instruksi sebenarnya adalah BUSANA MUSLIMAH bukan Kebaya ) Alhamdulillah busana yang aku kenakan tergolong aman ..bukan kebaya yang heboh n bukan pula busana muslimah yang simple..sayang nih gak ada gambarnyaa..

Moment lainnya yang gak akan kulupakan terjadi minggu ini..aku sempat merasa sakit hati karena beberapa perkataan yang cukup mengoyak harga diriku..sumpah saya ini orangnya cukup easy going tapi kalo udah nyerempet masalah harga diri..duhh jangan ditanya kapan luka di hati ini sembuh..meskipun kata maaf terucap tapi luka itu gak akan sembuh gak akan kulupakan (tapi gak bisa cerita detailnya disini).sempat ngerasa blank dan jadi orang yang kayaknya gak berguna banget..tapi dipikir lagi yaudahlah, mungkin ada sikapku yang sangat tidak berkenan atau mungkin di matanya aku ini sangat menyebalkan. Hidup ini memang penuh bumbu n intimidasi..Kenapa sih harus ada sakit hati (update status di FB), kenapa sih lidah lebih tajam dari pedang (tweet di twitter).jadi teringat Ibu di Ngebruk sana yang selalu lembut dalam bertutur kata..selalu memanggil anaknya dengan kata sampean, bukan KOEN atau AWAKMU.semoga aku bisa mendidik MIA dengan tutur kata yang lembut dengan akhlakul karimah.Amiin..
Kalo disuruh milih, kata kasar , tapi hati lembut atau kata lembut tapi hatinya menusuk pilih mana? aku gak pilih dua-duanya...Kata kasar hati lembut tetep aja kan nyakitin lewat kata-kata meskipun mungkin ga ada maksud (ah sama aja).Mending berkata dan berbuat sesuai porsinya. SILENT IS GOLD ..
Akhirnya aku ambil hikmah dari setiap kejadian..berusaha tetap tersenyum meskipun hati ini telah terlukai, berusaha tetap menghormati meskipun harga diri ini telah terkoyak, berusha untuk menjadi lebih baik lagi dan lebih cuek lagi (nah loo).. Semoga aku bisaaa.

Komentar

  1. eh eh, ada apa sih? *kepo

    crita2 donk as...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..pas lagi bad mood aja sih jadi lebay dikit.biasanya aku juga santei kok..tu pas lagi sensitif kali jadinya berkesan banget(dan emang kata-katanya berbekas juga).tp gpp kok nur.hohohohohohohohohoho

      Hapus

Posting Komentar