Weekend tanpa PAPAMIA

Weekend kemarin berasa aneh..kayak bujang lagi.ahahaahahahaha..meskipun ada yang kurang rasanya tanpa papaMIA yang lagi mbolang ke surabaya..pinginnya pumpung papa di Surabaya aku bisa puas-puasin ngenet tanpa harus berbagi kayak biasanya..faktanya...yah ternyata sama aja..malah ngantuk banget n lebih milih bobok bareng baby MIA..hehehehehe

Papa MIA ke Surabaya dalam rangka hunting komputer buat warnet n menghadiri acara Gusdurian di GOR Sidoarjo.. berangkat kemarin pagi n pulang ntar malam..
Kesibukan mamaMIA kemarin tanpa papa adalah kerja seperti biasanya sampek pukul 12 siang..trus istirahat bareng MIA..sorenya abis mandi jalan-jalan n belanja ke SOPONYONO bareng MIA n Mak Hindun..
Lucunya pas belanja di SOPONYONO banyak anak kecil yang pegang-pegang tangan babyMIA n baby MIA pasang tampang cool gitu (padahal aslinya ngantuuukkk).pas mo pulang tiba-tiba aku iseng mampir ke stand mainan..mo beliin baby MIA bola lagi..ada bola model semangka persis (ijo full) n ada bola warna hijau dengan gambar Winnie the Pooh (ada merahnya).aku sodorkan ke baby MIA dua bola itu untuk dipilih...baby MIA langsung meraih bola yang bergambar Winnie the Pooh...aduuuhh ni anak milihnya yang ada warna merahnya melulu...atau memang bagi bayi berusia segitu warna yang disukai mungkin yang nyolok-nyolok kali yaaa.

Well kelar belanja n nyampek rumah baby MIA langsung main n gak lama setelah maghrib tertidur pulassss...
sedangkan aku asik liat final BGBI di SCTV..seruuuu ada SUNNI girlband dari Gresik yang akhirnya keluar sebagai juaranya..the power of girl nih ceritanya..

Aku bubukk menjelang tengah malam abis chatingan ma papaMIA yang ternyata sempat survey di warnet daerah Waru.kata papa masih oke warnet kita lah.hehe.
Weekend tanpa papa rasanya cepet banget ..ntar malam papa dah pulang n kumpul lagi deh bertiga ma baby MIA..sik asik





Komentar