Hot News..

Kerjaan
Lagi super ribet ma kerjaan di kantor..ribet dengan laporan-laporan yang gak ada habisnya..croscek antara laporan manual dengan SIMRS online yang ternyata masih gak cucok..konsul beberapa kali dengan bapak direktur yang belum ada titik temunya...dan ditambah lagi dengan SK direktur tentang jabatanku sebagai sekretaris dalam tim  Unit Cost RS yang membuatku lebih ekstra konsentrasi di minggu-minggu ini.
Baby MIA Imunisasi DPT
disela-sela keribetan itu Alhamdulillah hari ini bisa memenuhi jadwal imunisasi baby Mia. Imunisasi DPT 3 n polio..semakin bangga dengan baby MIA yang tambah lincah n  gak rewel sewaktu disuntik..jerit bentar tok habis itu udah berekspresi seperti biasanya..
well dua hari  sebelum imunisasi tadi ada insiden kecil yang membuat kebat-kebit n sedikit heboh....entah karena udah sangat mengantuk ato kecapekan main bareng mama n papa, baby MIA waktu menggosok-gosok matanya (ni tanda kalo dia mulai ngantuk) tiba-tiba menjerit n menangis kencang.ya Allah ternyata baby MIA keculek tangannya sendiri...kasian bangetttt..matanya merah n kayaknya perih banget buat melek.oalah nak..maafkan mama ya nak gak jaga kamu dengan baik...walhasil entah karena memang ngantuk ato sakit buat melek, baby MIA betah merem sampai jam 6 pagi ( biasanya subuh bangun)..dan ketika membuka matanya diiringi dengan tangisan n mata yang semakin menyipit plus merah..Eyang Uti jadi bingung n heboh cos kasian liat cucunya kesakitan..
Aku mencoba tenang dan menenangkan baby MIA..Alhamdulillah siang harinya matanya udah 90 % normal n udah ceria lagi..tapi sebagai antisipasi agar tidak kejadian seperti kemarin lagi baby MIA kalo udah menunjukkan tanda-tanda mengantuk terpaksa aku bungkus tangannya pake sarung tangan...(karena bayi belum punya dosa n belum mengerti apa yang dilakukannya jadi aku tidak ingin ada noda dalam hidupnya maupun tubuhnya..)

Kosmetik
aku gak bisa dandan n emang agak malas dandan..tapi kesadaran untuk memperbaiki penampilan mendorongku untuk memikirkan kosmetika yang pas buat aku.Alhamdulillah suami mengijinkan n malah menyarankan agar aku meningkatkan berat badanku sedikit (gak gampang banget buatku naikin BB padahal makanku gak ada habisnya..mungkin efek begadang tiap hari bikin badan tambah singset) jadilah aku niat banget browsing about kosmetika n aku tertarik untuk beralih ke kosmetika Islami..kali ini niat banget n semoga ada hasil yang positif dari perawatan wajahku ntar.Amiiiinnnnnn



Komentar