26 tahun (part 2)

Dulu  semasa SMA tiap kali ada yang ultah dalam satu genk , kami merayakan dengan traktiran di WW dengan syarat ada kado ada traktiran..hehehe..kedengarannya tidak tulus banget yah..tapi itu adalah salah satu cara bagi kami untuk memeriahkan ultah kami..heheheehh.Tradisi yang tidak akan kulupakan (kangen Nur, Baim, Ika, Mande, Dani, Fika)..
selepas SMA..tidak ada lagi acara-acara traktiran seheboh itu..masa kuliah, tiap kali ultah hanya dijalani dengan datar-datar saja,yang tidak berubah mungkin kebiasaan aku dan Fika untuk bertukar kado karena kami menghabiskan 4 tahun masa kuliah bersama-sama tanpa rasa bosan..dan ada  juga sahabat masa kuliah yang tidak pernah absen memberi kado.dialah Mpok Ju .
DAn kini setelah lama absen dengan hebohnya acara traktir mentraktir, di usiaku yang genap 26 tahun tradisi ini mulai hidup lagi. tentu saja kali ini bersama rekan sekantor..ada acara penyerahan kado juga...seru n bikin nostalgia ke jaman masih SMA aja.. tapi yang lebih penting dari semua itu adalah doa dari Ibuku n Ibu mertua serta suami dan teman-teman semua..

SEmoga di usiaku yang genap 26 ini:
  • keluargaku selalu Sakinah Mawaddah Warohmah .amiin
  • Selalu mendapat rejeki yang barokah
  • Selalu dikaruniai kesehatan untuk bisa beribadah kepada Allah SWT dan membesarkan baby Mia
AMIIIINNNN


semoga masih keliatan awet muda gak kayak ibu2.hehe

papa Mia tambah gemuk


untuk foto-foto bareng rekan sekantor nyusul yaaahhh.. dari tadi upload jadinya ancur fotonya..kok bisa siiii

Komentar

  1. cie...

    aku kangen mie pangsiittt... (ndek kene ga onok) T-T

    BalasHapus
  2. hihihihiihihi..disini mie pangsitnya juga kurang memuaskn.masih enakan malang pokoknya,,,,hidup malanggg

    BalasHapus

Posting Komentar