Hari Istimewa: Nostalgia masa Kuliah

Hari ini sangat istimewa..tanggal 11 bulan 11 tahun 2011.banyak yang memilih hari ini untuk melepas masa lajangnya.mulai dari kalangan artis kayak Ustadz Solmed n Nindy sampek sahabat saya Laila Hamada..
Minggu lalu dia sms ngasih kabar tentang rencana pernikahannya dan sayangnya aku gak bisa menghadiri acaranya karena cuti udah abis n jarak yang lumayan jauh Probolinggo-Lamongan tidak memungkinkan. tapi aku yakin kita pasti akan bertemu sobatku..
Waktu update status di facebook beberapa saat yang lalu aku melihat Ela udah mengupload foto nikahannya..dan tiba-tiba saja aku teringat kebersamaanku dan dia di jaman kuliah..
Kami sudah seperti saudara saja..yah aku emang menganggapnya saudaraku..selama 4 tahun kami tinggal bersama dalam satu kos dan 2 tahun sekamar n kadang-kadang seranjang..pasti banyak banget cerita n memori yang gak akan terlupakan.. banyak kesamaan diantara kami berdua..antara lain dari inisial nama depan yang diawali dengan huruf L n nilai IPK kami yang sama.
seranjang di kosan Surabaya
bukti kreatifitas n kekompakan kami


Meskipun kami beda jurusan, hal itu malah membuat kami semakin kompak, saling berbagi cerita seputar cinta dan ruwetnya kuliah adalah hal yang tak pernah kami lewatkan saat itu.lucunya pernah kami jadian dan putus dengan pacar kami masing-masing dalam waktu yang hampir bersamaan..
Teringat juga masa-masa aku dan dia saling berkunjung secara bergantian.Ketika aku ikut main ke rumahnya di Lamongan, berbagai tempat kami singgahi dan salah satu tempat yang berkesan adalah ketika kami mengunjungi pantai Cinta..pemandangannya Subhanallah Indahnya (sayang CD foto kenangan waktu itu ada di rumah , semoga gak hilang aja).Begitu juga ketika dia ikut aku pulang ke Ngebruk..jalan-jalan ke berbagai tempat menajdi tujuan kami.
Tentunya sebagai manusia biasa..kami juga tak jarang pernah berselisih pendapat n ngambek-ngambekan..tapi itu gak berlangsung lama. Satu hal yang mungkin aku sebelin dari dia yaitu ketika dia meragukan kemampuanku naik sepeda motor..hmmm..jaman dulu sih emang iya aku meragukan..tapi sekarang dia pasti kaget melihatku kemana-mana naik motor..hehe
main ke Karang KAtes

mesra di Karangkates
Dan ketika aku menikah, dia menyempatkan diri datang ke rumah esoknya dengan 2 sobatku yang lain..ah rasanya baru kemarin aja kami masih menjalani masa -masa kuliah, masih curhat tentang stresnya SKRIPSI, masalah pacar, masalah ibuk kos, dll..sekarang tak terasa kami sudah menjalani satu fase baru dalam hidup..aku dah berkeluarga dan punya MIA n Ela mulai menjalani bakhtera rumah tangganya..
Selamat menempuh hidup baru sahabatku sekaligus saudaraku..Semoga Allah mempertemukan kita secepatnya...Begitu banyak kenangan yang pernash kita jalani bersama..tak akan pernah kulupakan..akan kuceritakan ke anak cucuku ntar.hehe
waktu copy darat dengan someone.ihihihi

pas pembukaan jembatan suramadu

mejeng

pas wisuda

sama-sama membawa toga akhirnya


Komentar