20-11-2011: baby MIA genap tiga bulan

Alhamdulillah tepat di tanggal yang cantik ini my little princess  genap tiga bulan usianya...Baby MIA tambah pinter aja n tambah cantik..sesuai namanya Qismiyyah Aqila Putri yang berarti Putri yang cantik (Qismiyyah) dan berakal (Aqila).btw, Aqila bukan hanya berarti berakal tapi itu merupakan singkatan dari nama papa n mamanya yaitu Azkiyah -Rifqi Abdillah..atau Anak RifQi n Laifa..dan..rupanya nama Aqila ini begitu populernya sampai aku menemukan putri teman-temanku banyak juga yang memakai nama Aqila..yang pasti nama Aqila untuk putriku ini beda karena mengandung unsur namaku n my husband..

Seperti umumnya perkembangan bayi berusia tiga bulan, baby MIA udah kayak orang dewasa aja..ngerti kalo diajak ngobrol n kayaknya mewarisi bakat mamanya bercuap-cuap..hehe tapi harapanku sebagai mamaMIA semoga kemampuan MIA bercuap-cuap bisa menghasilkan sesuatu semisal jadi presenter or penyiar radio..Amiiinnn

Trus baby MIA udah mulai mau tengkurep-tengkurep gitu n bisa nahan kepala lumayan lama..yah semoga minggu ini baby MIA dan bisa tengkurep sendiri
Di usia baby MIA yang udah genap 3 bulan ini, aku genap 10 hari mulai ngantor lagi dan rutinitas baruku yaitu pulang setiap jam 10 untuk menyusui baby MIA n menyiapkan stok ASIP buat Mia..Di awal-awal masuk kerja aku pulang dua kali..hmmm, dirasa-rasa capek juga nih..musti pintar-pintar atur strategi..Akhirnya beberapa hari belakangan mulai terbentuk jadwal yang jelas n aku gak perlu 2 kali PP untuk menyusui..jadi jam 7 aku sudah siap kerja n tinggal menyusui baby MIA plus nyetok ASI..jam 8 kurang aku berangkat ke kantor..jam 10 aku pulang untuk menyusui n menyetok ASI lagi untuk persediaan selama aku belum pulang kerja.kira- kira pulang ke rumah selama 1 jam trus jam 11 kurang balik lagi ke kantor n sekitar jam 1 sampek setengah 2 aku dah pulang lagi..hmmm bisa dibilang korupsi waktu dikit seh..tapi yang penting aku bisa menyelesaikan pekerjaanku.

dan satu hal yang cukup membahagiakan n membuatku tidak harus dua kali PP rumah-kantor saat jam kerja adalah karena baby MIA udah lahap minum ASIP pake sendok..jadi aku gak perlu terburu-buru pulang kerja karena khawatir baby MIA gak mau minum dengan sendok, memang sengaja aku ga mengajari MIA minum dengan dot..karena aku yakin putriku ini cerdas n sabar  n pasti bisa cepat beradaptasi dengan sendok dan Alhamdulillah...baby MIA emang berakal..di usianya yang tiga bulan ini ia semakin pintar n mengerti kesibukan mamanya..gak nangis-nangis lagi kecuali pas mengantuk..Thx Gusti Allah yang maha bijaksana..telah menganugerahiku putri yang sedemikian pintar n pengertian..semoga kelak putriku menjadi anak yang cantik penampilannya dan juga cantik hatinya, solehah, pintar dan berakal serta sayang orang tua.amiiinnn
sadar kamera banget..ngerti difoto langsung senyum padahal lagi bubuk

Komentar

  1. Selamat ulang bulan baby mia...semoga selalu sehat ya nak...

    BalasHapus
  2. mkasih umi Nindy..ntar baby Mia maian ke jakarta kenalan ma Nindy yah.hehe

    BalasHapus

Posting Komentar