Syahrini : Alhamdulillah yah..sesuatu

Tiba-tiba saja aku tertarik membahas tentang Syahrini n her popular words;Alhamdulillah yah sesuatu..
Yah saat ini emang Syahrini sesuatu banget di dunia pertelevisian Indonesia.demam Syahrini dimana-mana.singkatnya..wanita ini berhasil menjadi magnet baru di industri hiburan tanah air..mulai dari ucapan Alhamdulilah yah -nya sampai dengan kaftan dan aksesoris Syahrini...
Aku termasuk salah satu yang tersihir -lebih tepatnya penasaran- dengan aksi Syahrini tersebut.sebenarnya aku punya feeling udah sejak awal kemunculannya bahwa wanita ini akan menjadi sesuatu..
Tahun 2008 (tepatnya awal tahun atau pertengahan  tahun yah.lupa deh) aku menyempatkan diri menikmati  Karnaval SCTV di kota Sidoarjo dan malam harinya ada panggung musik SCTV dengan salah satu pengisi acaranya Syahrini. Kalo gak salah waktu itu dia baru muncul dengan lagunya "BOHONG".. Kesan pertama lihat Syahrini secara langsung:hmm ni wanita putih banget n emang cantik seh (wajah Sunda) seksi juga tapi waktu itu menurut aku lebih ke sporty gitu gayanya..
Gak tau kenapa juga aku interest ma wanita satu ni.aku doyan lagunya meskipun saat itu belum jadi sesuatu..btw, munculnya Syahrini di tahun tersebut bareng ama munculnya Aura Kasih n keduanya sama-sama dikenal dengan sebutan penyanyi seksi.
Aura Kasih melejit lebih cepat karirnya dibanding Syahrini n melebarkan sayap sampai ke dunia akting namun sekarang Aura Kasih kurang terdengar lagi gaungnya... Syahrini yang progesnya datar-datar saja mulai menjadi sesuatu setelah berduet dengan Anang..tapi pada akhirnya wanita ini memilih bersolo karir dan malah semakin menjadi sesuatu di dunia industri hiburan tanah air tahun 2011.
Alhamdulillah yah  feelingku ternyata terbukti..dulu pas liat langsung aku dah interest gitu meskipun nih orang lum terkenal n ternyata sekarang Syahrini menjadi tren dimana-mana..lepas dari beberapa kontroversi yang dia lakukan (foto seksi dll).Syahrini emang sesuatu banget..postur tubuh biasa aja(gak tinggi), suara lumayan (bukan kualitas super kayak Rossa or Krisdayanti) tapi dengan keterbatasannya itu dia berhasil menghipnotis semua orang..Yah Syahrini emang sesuatu n semoga terus menjadi sesuatu n kesuksesannya bukan 'sesaat' (kata-kata barunya nih) 

Komentar