Setelah dua bulan absen ber Vario ria

Waktu usia kandungan menginjak 9 bulan lebih..aku absen naik sepeda motor kemana-mana..entah itu kerja atau lainnya..takutnya brojol sewaktu-waktu..dan setelah dua bulanan absen naik motor tadi pagi Varioku kembali kukencani..ya ampunnn..debunyaaa...tebel banget..gak terawat deh..padahal Vario itu dibeli dengan cicilan jerih payah gajian tiap bulan dan sampai sekarang belum lunas cicilannya (jadi buka rahasia deh).jadi sedih liat VArionya gak pernah dimandiin..Suami juga gak pernah ada waktu buat ngerawat..secara sekarang suami dah gak pernah naik motor kalo kerja, kalo gak naik bis ya naik mobil..jadi Vario itu murni aku yang make untuk kerja tiap harinya..
Setelah mandi n menyusui MIA dan memastikan MIA aman ditinggal untuk kurang lebih setengah jam aku tancap gas dengan tujuan tempat bayar rekening listrik di jalan sebelah rumah..sebenarnya jalan kaki juga bisa sih..tapi pingin aja bawa motor sekalian pemanasan lagi..adaptasi kalo ntar dah masuk kerja lagi.
Ada yang aneh waktu naik Vario..kayake mesti diservis deh soale tarikane agak seret ..(padahal aku gak ngerti masalah gituan).setelah antri bayar listrik..aku meluncur ke swalayan seberang (masih di dekat rumah juga n benernya bisa jalan kaki).ya ampun..jalanan semakin rameee n musti hati-hati banget waktu nyebrang. DI swalayan cuma bentar buat nyari susu Lacta trus cabut pulang ke rumah.  Alhamdulillah MIA masih pulas..
Varioku..ntar jalan-jalan lagi yah.. untuk hari ni cukup setengah jam aja kencannya..
Well, sekarang tanggal 7, kurang 18 hari lagi papa MIA pulang.

Komentar