LPJ oh LPJ

Besok papanya MIA berangkat Latihan Pra Jabatan selama tiga minggu di Trawas...yah bakal ada yang kurang nih selama tiga minggu..gak biasa ditinggal jauh sih..moga-moga MIA gak rewel n ga lupa kalo papanya balik ntar.wekekekeke
NGomongin LPJ..papanya MIA benarnya dapat jadwal LPJ pas bulan puasa lalu tapi karena mengkhawatirkan kondisi aku yang diperkirakan melahirkan pas pertengahan puasa akhirnya papanya MIA mengundurkan diri..demi menemani aku melahirkan..luv u papa...
Kalo aku sih LPJ dah tahun lalu bertepatan dengan bulan puasa juga (seminggu sebelum puasa n dua minggu pas puasa).hmmm jadi flash back lagi nih..berekesan sekali LPJ tahun lalu..why?
  1. aku berangkat LPJ saat usia pernikahan menginjak 3 minggu..hoho..masih manten anyar lah pokoke.. dan ternyata bukan hanya saya saja yang manten anyar..teman sekelas saya pas LPJ malah baru nikah seminggu..mantap banget tuh..
  2. Puasa tahun lalu adalah puasa pertama bareng suami tapi dua minggu pertama bulan Ramadhan kuhabiskan di tempat LPJ..demi 100% rekkk...Alhamdulillah masih bisa menghabiskan dua minggu sisa RAmadhan bareng suami...
  3. LPJ sangat menyenangkan n gak akan terlupakan ..ketemu teman baru, dapat sodara baru..n dapat banyak pengalaman n ilmu baru...trus banyak juga yang masih mengira aku masih gadis..emang gini deh nasib punya wajah imut..n awet muda..wekekeke
  4. LPJ nya tempatnya di Malang di JANTI jadi seneng bangetttt bisa pulang ke rumah NGebruk pas SAbtu MInggu..
Well..itu tadi flashback singkat tentang LPJ ku tahun lalu. n aku sangat bersyukur..LPJ dalam kondisi masih belum mempunyai momongan..jadinya sekarang pas MIA dah nongol dah gak ada beban negara lagi...ak gak harus bingung mikir ASInya gimana kalo ditinggal Prajab..Thx God ...nikmatMu tiada terkiraaa..
dan semoga Papa MIA diberi kemudahan n kelancaran dalam LPJ tiga minggu ke depan..sehat , semangat terus ya PA...we'll miss uuu

Komentar