Kok udah Oktober yah

Sekarang bulan Oktober..dua bulan lagi dah masuk tahun 2012..cepetnya waktu berlalu...dan aku masih asik menikmati cuti...sesekali kangen juga sih ma kerjaan kantor..kangen ma ruwetnya laporan n pusingnya kalo dikejar-kejar deadline apalagi laporan ibu anak..wah bikin stresssss...
Teringat laporan jadi teringat kewajiban aku di RS..jadi mikir--mikir...udah hampir tutup tahun dan beberapa laporan belum beres..hmmm begitu masuk kerja banyak PR nih yang mesti dibenahi belum ditambah lagi masalah AKREDITASI...waw...Positive thinking aja wes n terus semangat n optimis..aku pasti bisa..harus bisaaaa

btw, ada yang unik di bulan Oktober...bulan yang selalu aku ingat karena banyak hal yang gak bisa dilupakan tapi tidak untuk diceritakan...hehe..di bulan ini 3 tahun yang lalu pertama kalinya aku bisa ke Jakarta..d bulan ini juga ada sepenggal kisah yang mengharukan.wohohohohohohoho..eh hampir lupa juga...papanya MIA mo LPJ 21 hari di TRawas..tuh kan..emang bulan OKtober bulan bersejarah kok.....
Semoga Oktober tahun ini membawa keberkahan.deh...amiiiinnn

Komentar