curhat mama MIA tentang AFI

Semalam MIA melekan..wah kayaknya musti ditata ulang nih jadwal bubuk MIA.harus dibiasakan bubuk malam n siangnya bangun agak lama..dan aku pun jadi ikut melekan..niatnya pagi istirahat tapi diminta tolong Mom in law buat ngawasin toko..okelah mom..alhamdulillah gak kerasa ngantuk blas..malah MIA betah banget bubuk mulai jam 9 sampek sekarang..bangunnya cuma pas nyusu n mandi..yah alamat begadang lagi deh..
btw, seharian kayaknya aku sibuk bangett di toko sampek gak standbye di depan PC.hoho..dan ketika dah standbye di depan PC..entah tiba-tiba gatel banget buka Youtube..diawali searching tentang Putri Indonesia trus lari ke penyanyi penyanyi kayak Audy n sampek nyantol ke para bintang AFI..Nostalgia nih ceritanya...
jadi inget jaman SMA menjelang kelulusan..demam AFI dimana-mana mulai AFI 1 dengan juaranya si Very yang aslinya suaranya standar banget (tapi gak tahu kenapa waktu itu aku njagoin dia) n AFI 2 yang menghasilkan juara berkualitas yaitu TIA
Gila.. kalo ingat jaman itu...tiap malam minggu nangkring di depan TV dengan volume dikencengin n histeris poll kalo comentnya mbak Iik (Trie Utami) pada pedes gitu..
bagiku AFI lebih berkesan daripada Indonesian Idol..yah mungkin aku orangnya agak lebay gitu deh jadinya lebih suka acara model AFI daripada Indonesian Idol yang lebih serius..
dan inilah review singkat dan daftar peserta favorit saya di AFI (moga-moga masih inget)
AFI 1 aku ngefans ma ROMI..n Very (Romy apa kabarnyaaa)
AFI 2 pasti TIA plus Micky ..btw..AFI 2 nih bisa dibilang keren keren deh pesertanya plus kemampuan lebih merata n lebih kompeten ditambah dengan bumbu cinta Nia plus Adit yang sekarang dah menikah..
AFI 3 : hmmm sapa yah/kayaknya jaman AFI 3 ni animo masayarakat mulai menurun..bosen deh kayaknya soale jadi kayak sinetron stripping gitu .. tapi kalo gak salah juaranya Sutha deh..n gak ada yang menghipnotis aku  di AFI musim ke 3 ni
Kelar AFI 3.Indosiar break bentar trus muncullah AFI 2005 yang kembali booming  dengan peserta yang fresh-fresh n good looking dan tentu saja dengan bumbu-bumbu cerita yang menjual semacam kisah cinta lokasi Bojes-Tika-Tiwi n kisah cinta berlanjut ke pelaminan antara Arjuna dengan Luri (sedih udah 2 tahun Luri meninggal) dan dari AFI 2005 ni muncullah T2 yang bisa dikatakan alumni paling sukses dari AFI.
AFI 2006: popularitas kembali meredup namun juara AFI 2006 si Widi sukses juga dengan bandnya Hello (aku suka dengan lagunya 2 cincin)
dan jadinya dari tadi aku dah berhasil browsing videonya artis-artis AFI..lumayan buat hiburan n ntar kalo MIA dah ngerti boleh juga diputerin sapa tau MIA bakat jadi bintang.amiiinnn

Komentar