Di penghujung September...September Ceriaaa

Weleh..benernya pingin banget curhat ngalor ngidul n eksis nulis di blog ni tapi malesnya minta ampunnn..yah diliat-liat pokoke tiap bulan masih sempat posting paling tidak satu postingan.hoho..
Akhirnya di penghujung September ceria ini semangatku untuk menulis kembali lagi..dan inilah kabar kabur seputar kehidupanku belakangan ini...


MIA potong rambutt
    baby MIA umur 4 hari
    baby MIA udah agak gede
    Baby MIA baru lahir dah keliatan cantik
  1. Alhamdulillah pada tanggal 20 Agustus pukul 17.15 lahirlah ke dunia putri kecil ku n my husband tentu aja yang secara resmi (aktenya dah jadi juga) kami beri nama QISMIYYAH AQILA PUTRI..rasa bahagia tiada terkira pastinya mengiringi kelahiran putriku..yah meleset 8 hari dari HPL tanggal 12 Agustus.bahkan pas tanggal 20 itu aja belum ada pembukaan sama sekali tapi karena kondisi insufisiensy plasenta n dah waktunya lahir jadi harus dirangsang untuk keluar.. ALhamdulillah air ketuban ku masih cukup n jernih..akhirnya pukul 11.45 WIB pada tanggal tersebut aku dirangsang ...sakiiitttt banget...Tapi Allah maha besar..putri kecilku lahir dengan cepat bahkan diluar perkiraan dokter yang baru mau mengevaluasi pukul 17.45..eh ternyata udah brojol duluan..Alhamdulillah aku bisa merasakan melahirkan normal..
  2. Tanggal 12 Agustus aku mulai cuti n menikmati sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga..hmmm  enak juga ternyata bener-bener total ngurus anak..tapi.. ternyata masih kangen juga ma rutinitas kantor..soalnya alhamdulillah dah dapat asisten RT so jadi banyak waktu luang..tapi tetep fokus utama adalah ASI bagi MIA..n rasanya gak bisa melepaskan sedetikpun dari MIA..makanya nih dah mulai belajar ikhlas berbagi MIA dengan eyang putrinya n ASisten RT buat persiapan kalo ntar dah mulai aktif bekerja... Ngomong-ngomong ikhlas berbagi..kenapa yah kok awalnya aku gak rela banget kalo MIA disentuh-sentuh n diurus orang lain bahkan itu eyangnya sendiri..aku jadi posesiv banget ma MIA..dalam pikiranku..aku yang mengandung n tentu saja aku yang harus mengurus MIA mulai dari memandikan sampai menidurkan sampai mencuci popoknya..hohohohoho..pikiran yang naif sekali..harusnya aku bersyukur banget banyak yang memperhatikan MIA..jadinya aku bisa beristirahat n hanya fokus memberikan ASI MIA..ALhamdulillah semakin kesini aku semakin menyadari n bersyukur ada yang membantuku mengurus MIA..
  3.  Dan September ceria ini ditutup dengan acara selapan MIA....tepatnya tanggal 24 September kemarin...belum 40 hari sih umurnya...juga udah lewat 7 hari n 21 hari kalo dibilang aqiqah..tapi yah nebus MIA gitu deh intinya.. nih foto-fotonyaa
  4. mandiin baby MIA
  5. oh ya  ada yang musti diceritakan juga..mulai tanggal 24 September juga..aku n family resmi memiliki asisten Rumah Tangga..Alhamdulillah yah kerjaan jadi makin ringan..ada yang bantu nggendong MIA, bantu masak , bersiin rumah...n orang itu adalah MAK HINDUN (kapan-kapan akan ada postingan tersendiri tentang MAK HINDUN)..akhirnya..sampai jumpa di bulan OKtober yah..

Komentar