Kabar sebulan

Hedehhh ..males banget nih gak pernah ngeblog..padahal keinginan  nulis n curhat menggebu-gebu.tapi apa daya takdiimbangi dengan tindakan nyata..nah berhubung lagi mood nulis ya udah deh aku mo nulis macem-macem..
1. Ultah perNIKAHan n perKAWINAN
     Tanggal 9 juli kemarin Alhamdulillah tanpa terasa pernikahanku with my husband memasuki usia 1 tahun.ibarat bayi masih merangkak..masih butuh proses panjang untuk lebih mengenal n saling memahami.. tapi aku sangat bersyukur..dan akan terus bersyukur...semakin hari perasaan sayang ke my husband semakin kuat.. semoga akan terus bertambah  kokoh ikatan suci diantara aku n my husband. Amin Amin Ya Robbal Alamiin..
2. Prepare Persalinan Dedek
    Minggu ni dedek dah masuk usia 37 minggu..wuih gak kerasa dah mo brojol aja..kontrol terakhir hampir 3 minggu yang lalu posisi dedek masih sungsang tapi kondisi air ketuban, tali pusar dll bagus..terus berusaha n selalu berdoa untuk keajaiban n berharap aku bisa melahirkan secara normal..tapi apapun proses persalinan nanti yang penting dedek selamat deh..n aku juga sehat..
Persiapan keperluan dedek??? well aku n my husband dah nyiapin nama (meskipun lum fix), trus belanja perlengkapan bayi antara lain:popok, baju, gurita, kaos kaki, topi, selimut, bantal, guling n.gendongan bayi. Tinggal belanja kasur bayinya ja..Aku n my husband masih bingung antara membeli kasurnya dulu atau langsung ranjangnya
3. Saat ini lagi ditinggal my husband dinas ke SOLO
Yah malam ni aku sendirian..serasa ada yang kurang karena selalu terbiasa berdekatan setiap hari..pinginnya sms terus-terusan deh...gak tau nih..selama hamil ni bawaane pingin ketemu my husband teruss..dedeknya ato mamanya ya yang kangen ma papa..hehe.gak papa deh cuma 2 malam ja..yang penting papa bawa oleh-oleh buat aku n dedekkkk..
4.Countdown to 12 Agustus 2011
   Ada apa dengan tanggal 12 Agustus? InsyaAllah perkiraan dedek lahir tanggal segitu.bertepatan dengan bulan puasa ...semoga aku bisa menjalankan ibadah puasa di wal-awal bulan..dedek kan pintar ..sangat mendukung mama ya nakkk..luv u full dedekkkk



Komentar