SURAT UNTUK SUAMIKU

luv u piii


SAYANG….
8 bulan sudah kita arungi biduk Rumah Tangga..
Canda, suka, duka, silih berganti menghampiri…
Kita tahu ini tak mudah..bagimu dan bagiku..
Kita sama-sama baru..
Kita masih belajar…
Terkadang salah paham hinggap di hatiku
Terkadang rasa marah muncul dari jiwamu..

Aku tahu Sayang..
Begitu besarnya rasa cintamu padaku..
Hingga mungkin kamu tidak ingin aku menderita
Begitu besarnya pula rasa cintaku padamu
Hingga kadang tak sadar aku menuntut perubahan dari dirimu
Untuk menjadi yang kuinginkan

Sayang …
Itu semua adalah proses yang harus kita lewati…
Aku ingin kebahagiaan dalam hidup kita kelak
Kebahagiaan yang dilandasi pondasi agama yang kokoh
Aku tahu aku cukup egois…
Untuk terkadang memaksakan keinginanku..
Tidak ada maksud lain sayang
Aku ingin kau menjadi yang terbaik
Aku tidak menginginkan mobil yang mewah
Rumah yang megah
Perhiasan yang berlimpah
Aku hanya ingin membangun surga kita berdua
Surga di dunia untuk bekal di akhirat nanti..

Sayang..
Begitu banyak salahku
Begitu banyak dosaku
Aku tahu kamu begitu sabar
Aku tahu kamu berusaha menahan diri..
Dengan segala tingkahku
Dengan segala perbuatanku

Sayang
Ijinkan aku memperbaiki segala kesalahanku
Ingatkanku selalu jika aku salah
Dan jangan pernah lelah mengingatkanku

Sayang
Namun Aku hanyalah wanita biasa
Hatiku ini terlalu rapuh dan tak sekuat baja
Jika kau ingatkan aku dengan kata-kata yang tak biasa
Pintaku sayang..
Ingatkan aku dengan kata-kata yang mulia
Kata-kata yang membuatku menjadi semakin cinta padamu

Sayang..
Hidup bersamamu adalah pilihanku…
Maka jangan pernah salahkan aku
jika aku ingin selalu berada disisimu
Menemanimu dalam setiap kegelisahanmu
Menjadi  penyemangat dalam malam-malam sibukmu..
Itu adalah salah satu bentuk pengabdianku..
Tak kan pernah kutinggalkan kau sendiri dalam keterpurukan
Karena bersamamu selalu kurasakan sebuah kenyamanan
Sayang..
Kini di usiamu yang ke TIGA PULUH
Doaku yang terindah selalu kupanjatkan
Semoga Kau diberi kesehatan
Semoga keberkahan selalu menaungimu
Semoga kau selalu mendapat kekuatan dan semangat
Semoga Allah selalu dan semakin memperkuat cinta kita..

Sayang …
Kita akan selalu belajar dan terus belajar
Untuk saling memahami..
Untuk lebih mencintai…
Karena Allah SWT…
Di sisa perjalanan hidup ini..
Selalu kuberharap.. untuk habiskan waktu denganmu
Membesarkan buah hati kita
Dan membahagiakan orang-orang terkasih kita..

Sayang….

HAPPY BIRTH DAY TO U

                                                KRAKSAAN, 1 MARET 2011
                                                12:51 AM

Komentar

Posting Komentar