Sudah dan Hampir 100%

Alhamdulillah..yang ditunggu-tunggu akhirnya didapat juga
Setelah hampir dua tahun menerima 80 % gaji tadi pagi aku menerima SK Pegawai tetap. 
Thx God...semoga barokah dan bisa menjadi PNS teladan dan bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.amiiiin
Udah 100 % jadi pegawai sekarang tinggal menanti beberapa persen lagi untuk 100% menjadi seorang wanita..
Hmmm.kabar dedek alhamdulillah sehat n baik.semakin hari aku semakin menikmati proses istimewa ini..
Janinku gak rewel n gak mengganggu aktivitas sehari-hari..aku sangat bersyukur...semoga janin ini kelak bisa menjadi seperti harapan orang tuanya.Amiinn.
Rasanya 9 bulan itu terasa begitu singkat..Rasanya baru kemarin aja aku tespack n hasilnya positif..kok sekarang udah masuk lima bulan yahhh..cepettt bangett..
Perut udah mulai kelihatan tapi tetep aja masih menipu beberapa orang..pada gak percaya kalo aku bilang berapa usia kehamilanku..hehehe
Minggu depan aku mo kontrol lagi.mungkin jenis kelamin bayinya dah kelihatan..apapun jenis kelaminnya..semoga anakku sehat dan menjadi anak yang soleh/soleha.amiiinn

Komentar