Menunggu Anugerah terindah dalam hidupku

fotonya gak jelas sih tapi terlihat strip 2
samar-samar
Genap 5 bulan sudah aku mengarungi bahtera rumah tangga dengan Rifqi Abdillah...banyak keluarga, sahabat, n kolega yang menanyakan apakah sudah ada tanda-tanda kehadiran janin dalam rahimku..kalo bulan-bulan kemarin aku hanya bisa senyam senyum sambil geleng-geleng sekarang kalo ditanya itu aku juga bakalan senyam senyum.Senyum misteri...
Yah..beberapa hari ini aku dag dig dug banget..berawal dari haidlku yang terlambat sampai seminggu lebih dan aku tidak menaruh kecurigaan dengan keterlambatan haidl bulan ini..why? ya karena aku emang gak yakin kalo terlambat haidl ini karena tanda-tanda kehamilan..trus juga baru mo serius program punya anak dengan mulai merunut ke belakang jadwal haidl untuk mencari masa subur..Lewat 8 hari dari tanggal haidl dan aku masih belum mendapatkan tamu itu.Mulailah kecurigaan dan berbagai pertanyaan muncul..Apa iya aku hamil? ato aku stress kali ya sampek haidlnya telat banget...akhirnya aku beraniin untuk tes pack pada hari ke 9 telat haid.
Subuh-subuh pas bagun tidur aku langsung ke kamar mandi untuk melaksanakan hajat.kusiapkan tes pack dan aku mulai kebingungan yang berujung pada keslahan prosedur.yah aku celupkan alat tes itu sampai hampir pegangannya..Dasar udiiikk ato saking nervousnya yah..hehe.Merasa tidak valid kubuang saja alat tes itu ke tempat sampah... Selang beberapa menit karena rasa penasaran dan separuhnya lagi karena harapan yang mulai membumbung tinggi kupungut lagi alat tes itu...Ajaib..meskipun aku salah secara prosedur tapi kenapa keliatan garis strip 2 ya??apakah aku hamil???
Saking excitednya aku bawa alat tes pack ke kantor dan kutunjukkan ke rekan kerja.dia meyakinkan kalo itu positif dan seperti orang bingung aku malah ngajak ke dokter kandungan untuk periksa...dan tentu saja setelah di USG dokter mengatakan masih belum terlihat adanya embrio cos telatnya belum 2 minggu..Duh gimna sih..malu juga aku, belum lagi rekan kerjaku menertawaiku...
Gak yakin tapi juga sangat berharap..Itulah kondisiku sekarang...Dah terlanjur basah..bikin anak susahnya minta ampun jadi semoga memang benar aku hamil
Tadi pagi kucoba lagi melakukan tespack dengan prosedur yang benar..Alhamdulillah muncul tanda strip 2 pada alat tespack itu..Ya Allah sekarang aku lagi benar-benar deg-degan menunggu 4 sampei seminggu lagi untuk benar2 mamastikan apakah aku hamil.Ya Allah berilah Anugerah itu Ya Allah...

Komentar

  1. honeyy..akhirnya kumenemukanmu..
    wah aku bru tw loh blognya..jd inget pas chat aku blg 2 mggu 2 mggu k dokter bru positip..
    itu pengalaman rike..hhe
    slamat honeyy

    BalasHapus

Posting Komentar