Hampir SaTu CaWu

KAlo diibaratkan sebagai sekolah..Usia pernikahan ku hampir memasuki cawu I..bentar lagi ada pembagian raport neh.. tapi sayangnya gak da acara liburan sekolah..hehehehe
Well. kalo mo raportan biasanya siswa-siswa pada deg-degan menanti nilainya...nah kalo aku???
Bingung enaknya ngapain ya menjelang 4 bulan ini..apa enaknya aku bagi kertas evaluasi ke suami tercinta ato kalo perlu ibu mertua juga..hmmm dijamin guru yang paling tepat untuk menilai pasti ya ibu mertua.hehehe..piece mama...
Meskipun aku bukan lagi anak sekolahan yang selalu menerima nilai tiap caturwulan ato semester..tapi gak ada salahnya moment ini dijadikan ajang introspeksi.

yah selama 4 bulan ni aku tuh jadi sosok istri macam apa yah…??yang bisa menilai tentu aja my husband .
Yah aku udah berusaha maksimal jadi istri yang benar-benar melayani suami.mungkin kadang aku egois, masih childish, menomerduakan kepentingan suami..tapi yaa kalo dilihat secara garis besar kayake nilaiku lumayanlah..artinya aku masih bisa merangkap sebagai wanita carrier n ibu rumah tangga..aku masih sempat nyiapin sarapan suami, masak(kadang-kadang),nyiapain seragam, handuk dll..Semoga kalo aku ntar edarin lembar evaluasi..nilainya memuaskan lah..aku gak berharap cumlaud kok..hehehehe..masih banyak kesempatan seumur hidup untuk belajar menjadi istri yang baik bagi Rifqi Abdillah.Amiin

Komentar