FlaSh Back to Past: Jakarta

Abis buka facebook trus baca-baca status temanku.hmmmm..ujian CPNS KeMenKes dah pengumuman rupanya....KeMenKes pusat mengingatkanku pada sebuah kota besar..Jakarta.
Sampek sekarang dadaku masih sering sesak kalo teringat saat itu..Terlalu banyak memoriku tentang Jakarta.Betapa beberapa tahun lalu aku pernah menyimpan harapan dan menggantungkan impian,cinta, dan masa depanku di pusat ibukota ini..Hanya tinggal selangkah lagi dari beberapa tahap dan aku nyaris berkarir di Jakarta
Tapi tiada daya dan kekuatan kecuali dengan ijin Allah SWT..Allah memberi rejeki yang terbaik bagiku..dan itu bukan di sana..Aku berusaha bersyukur dan always positive thinking...walau kadang dan bahkan sampai saat ini masih terus berandai-andai bisa disana apalagi banyak temanku yang berhasil menaklukan Jakarta.
Aku yakin,Allah menyelamatkanku dengan cara lain..disaat aku begitu dibutakan dengan keinginan yang begitu tinggi Dia menyadarkanku kembali..Dia memberiku petunjuk, membantuku mengambil jalan keluar terhadap semua persoalan masa depanku..Memberiku keberanian sangat besar untuk memulai sebuah hidup baru di tempat yang baru dan akhirnya bertemu dengan seseorang yang Dia pilihkan untukku..
Bersyukur..ya aku harus bersyukur...Andai aku di sana, belum tentu aku akan merasakan kebahagiaan dan kepuasan...
Disinilah aku berada sekarang..di sebuah daerah yang tidak pernah ada dalam bayangan masa depanku namun di detik-detik akhir keputusan berkarirku kupilih tempat ini dengan restu dari Ibunda tercinta...

Komentar